Biar Gak Jenuh di Rumah, Yuk Kunjungi Virtual Motorsports Land Honda

0
41
Honda Virtual Motorsports Land
Tampilan Virtual Motorsports Land dari website global.honda

NaikMotor – Untuk menghibur para penggemarnya yang harus #dirumahaja agar tidak jenuh selama pandemi, Honda menghadirkan Virtual Motorsports Land yang bisa diakses lewat website Honda Global

Di awal bulan Mei, Honda memperkenalkan Virtual Motorsports Land yang bisa memberikan hiburan berupa video, game, dan area sejarah motor Honda untuk para penggemarnya agak tidak bosan selama pandemi Covid-19 yang membuatnya harus stay di rumah.

Honda Virtual Motorsports Land
Tampilan Racing Zone

Dengan mengakses lewat website global.honda, penggemar bisa mendapat berbagai akses informasi, baik MotoGP, WorldSBK, kendaraan roda dua bahkan roda 4. Dalam tampilan utama dari Virtual Motorsports Land, penggemar bisa memilih akan “mendatangi” zona apa. Zona yang ada dalam situs tersebut antara lain Heritage Zone, Fan Zone, dan Racing Zone.

Honda Virtual Motorsports Land
Tampilan Heritage Zone

Dalam Heritage Zone, penggemar bisa melihat sejarah-sejarah atau warisan dari Honda, seperti sejarah 60 tahunnya Honda Racing baik motor atau mobil, lalu ada juga Honda Collection Hall, serta warisan tantangan dari tahun-tahun sebelumnya.

Di Fan Zone atau zona penggemar, para fans akan mendapati video-video dari pembalap tim Honda seperti Marc Marquez dan Alex Marquez, serta juga banyak hiburan lainnya yang mengasah kreativitas penggemar, seperti mewarnai, membuat paper craft, dan lain-lain. Lalu terakhir, di racing zone penggemar bisa mengetahui informasi-informasi terbaru seputar dunia balap, seperti dari MotoGP, WTCR, dan Formula1. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*