Kondisi Mulai Pulih, Suzuki Italia Buka Diler dan Luncurkan E-Commerce 

0
52
kondisi suzuki diler
Foto: Motosan/Suzuki

NaikMotor – Kondisi berangsur membaik, Suzuki Italia kembali membuka diler mulai pekan ini setelah lockdown . Tidak itu saja, mereka juga  meluncurkan platform untuk beli motor secara online yakni Suzuki Smart Buy. 

Secara bertahap, kondisi mulai berangsur membaik sehingga Suzuki Italia pede untuk memulai berkegiatan kembali di diler mulai pekan ini. Meski akan segera beroperasi, Suzuki masih menerapkan larangan untuk berkerumun dan mewajibkan para pekerjanya menggunakan alat pelindung diri.

Untuk mengantisipasi interaksi langsung, Suzuki Smart Buy akan diluncurkan 18 Mei 2020 nanti. Program ini adalah platform untuk belanja online di mana konsumen bisa memesan unit serta mendapat keuntungan dari promosi yang sedang berlangsung dan memperoleh keuntungan tambahan.

Konsumen juga bisa memesan lewat situs web-nya jika ingin melakukan test ride dengan memilih model kendaraan, menentukan diler sesuai area dan mengisi formulir online. Diler Suzuki yang dipilih akan menghubungi konsumen dan test ride dilakukan seusai waktu yang disepakati dan beberapa unsur ketentuan lainnya.

Selama lockdown, Suzuki menghadirkan program layanan #SuzukiPorteChiuseTelefoniaAperti yang berarti meskipun Suzuki tutup pintu, layanan telepon terus terbuka dengan maksud pelanggan atau konsumen bisa berinteraksi dengan Suzuki lewat WhatsApp seperti yang dilansir oleh motoblog. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*