Intip Harga Kawasaki Ninja 250 4 Silinder, di Bawah Rp 74 Juta

0
525
harga kawasaki ninja
Kawasaki Ninja 250 4 silinder. Foto: Istimewa

NaikMotor – Kabar ditundanya peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R imbas Pandemi Covid-19 sudah santer terdengar. Saat ini informasi harga Ninja ZX-25R 4 silinder ini mulai ramai dibicarakan.

Senjata sport bike terbaru Kawasaki Ninja 250 empat silinder dari Kawasaki ini digadang-gadang akan meramaikan pasar motor sport di kelasnya. Hal ini karena dengan kapasitas mesin 250 cc 4 silinder akan menjadi yang terbaru di antara persaingan motor sport kelas 250 cc di mana saat ini kebanyakan hanya mengusung 2 silinder.

Melalui website resmi Samsat DKI Jakarta, terlihat Kawasaki sudah mendaftarkan produk terbarunya ZX250F yang memiliki Nilai Jual Kendaraan Bermotor sebesar Rp 73,1 juta, dengan status off the road. Jadi, harga Ninja ZX-25R 4 silinder diperkirakan akan di bawah Rp 100 juta OTR.

No. 45 menunjukkan harga off the road ZX250F. Foto: website samsat PKB

Kawasaki Ninja ZX-25R 4 silinder pertama kali diperkenalkan di event Tokyo Motor Show (TMS) 2019, di Jepang. Senjata andalan baru Kawasaki di segmen sport ini langsung menjadi perbincangan di dunia, termasuk Indonesia.

“Belum bisa dipastikan kapan waktunya dengan kondisi saat ini. Begitu juga dengan distribusi ke diler, belum kami lakukan,” terang Michael C Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PTKawasaki Motor Indonesia (KMI). (Daus/Contrib/NM).

LEAVE A REPLY

*