Setelah Vakum 6 Minggu, Akhirnya Produksi Ducati di Pabrik Siap Berjalan

0
29
produksi ducati
Foto: @domenicaliC

NaikMotor – CEO Ducati Motor, Claudio Domenicali menyampaikan kabar gembira untuk Ducatisti. Lewat cuitan di akun twitternya, Domenicali mengatakan bahwa mereka akan melanjutkan produksi Ducati di pabrik Borgo Panigale. 

Pada 13 Maret lalu, Ducati menangguhkan produksi dan kegiatan di pabrik demi mencegah penyebaran virus korona di tempat kerja. Namun pada tanggal 29 April kemarin, Claudio Domenicali selaku CEO Ducati Motor mengabarkan bahwa mereka telah melanjutkan produksi di pabrik.

Claudio Domenicali lewat cuitan di akun twitternya (@domenicaliC) menyampaikan bahwa, “Minggu ini, setelah 6 minggu berhenti, produksi secara bertahap dimulai kembali di Borgo Panigale. Banyak perubahan: dua shift baik untuk produksi dan R&D untuk mengurangi jumlah orang yang hadir, hampir semua kerah putih bekerja dari penggunaan masker yang terpencil dan wajib. Tapi Ducatisti akan segera mendapatkan sepeda baru!”

Dengan peningkatan bertahap kondisi kesehatan seperti yang dilansir dari TheHinduBusinessLine, hal tersebut memungkinkan pemerintah untuk membuat perusahaan yang dianggap strategis bagi perekonomian nasional untuk melanjutkan produksi.

Aktif kembalinya produksi Ducati di pabrik dilakukan bertahap, saat ini hanya akan melibatkan sebagian pekerja di jalur produksi. Dimulai dari staf bengkel, lalu pekerja perakitan mesin, dan 28 April untuk pekerja perakitan sepeda motor. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*