Pencegahan Penularan Covid-19, Face Shield Glashield dari Astra Tersedia di astraotoshop.com

0
Face Shield Glashield
Face Shield Glashield produk Astra, tersedia di e-commerce astraotoshop.com. Foto: istimewa

NaikMotor – Produsen komponen otomotif PT Astra Otoparts, Tbk telah menyediakan pelindung wajah, face shield Glashield di situs astraotoshop.com. Face shield melindungi penggunanya dari droplet yang mungkin mengandung virus Corona.

Penularan virus corona bisa terjadi melalui droplet suspect saat berbicara, batuk atau bersin. Untuk mencegahnya selain dengan masker berkualitas, bisa diperkuat dengan pelindung wajah atau face shield.

Michael Andrea, Marketing Support PT. Astra Otoparts, menyatakan, “Face shield Glashield produk Astra, kini sudah tersedia di situs astraotoshop.com. Produk didesain untuk segala usia, aman dan nyaman saat digunakan, guna mencegah droplet saat beraktivitas. Seperti produk lainnya di situs, face shield berjaminan kualitas Astra.”

Glashield berbahan mika dengan frame PP yang ringan dan mudah dibersihkan. Mika (shield) dapat diatur naik untuk muka terbuka, dan turun untuk muka tertutup.Tersedia dalam 4 pilihan warna: hitam, putih, hijau tosca dan pink. Harganya Rp 35 ribu, belum termasuk ongkir. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY