IMO Gelar Aksi Donor Darah di PMI Kramat dengan Gomax_Riders

0
37
imo gomax_riders
Indonesia Max Owners (IMO). Foto: Yamaha

NaikMotor – Mengetahui PMI kesulitan mendapatkan pendonor karena pandemi korona, Indonesia Max Owners atau IMO dan Gomax_Riders menggelar kerjasama dengan melakukan kegiatan donor darah di PMI Kramat. 

Dalam kondisi saat ini yang terdampak dari pandemi covid-19, banyak masyarakat yang merosot drastis pendapatannya terutama pekerja harian karena penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Bukan hanya dalam lingkup perekonomian, di sisi lain, PMI juga menjadi sangat kesulitan mendapatkan pendonor. Stok yang tersedia di PMI merosot hingga 70% dan otomatis sangat menyulitkan bagi orang-orang yang sedang membutuhkan darah.

Melihat kedua hal tersebut, Adi Dewanto selaku Presiden Indonesia Max Owners atau IMO berinisiatif untuk mengadakan aksi sosial berupa pemberian sembako kepada mereka yang mau mendonorkan darahnya. Dalam aksi ini, IMO bekerjasama dengan Gomax_Riders.

“Dengan demikian, dalam satu aksi ini kita sekaligus mendapat 2 manfaat. Orang bisa mendapat bantuan sembako, dan PMI bisa mendapatkan pendonor,” papar Adi.

Hari ini, 30 April 2020 pukul 10.00 pagi tadi, aksi ini dimulai dengan menggandeng driver ojek online sebagai mitra.

“Kami juga sangat berterima kasih kepada IMO, karena telah memotivasi kami untuk juga bisa beribadah melalui donor darah ini,” ungkap Anang, Ketua Umum Gomax_Riders.

Kegiatan ini akan terus belanjut selama IMO bisa mendapatkan dukungan dana baik dari member maupun partisipan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*