Yamaha NMAX Club Indonesia Bagikan Hand Sanitizer dari Aceh sampai Papua

0
Yamaha NMAX Club
YNCI bagikan 10 ribu hand sanitizer gratis dari Aceh hingga Papua.

NaikMotor – Ditengah gencarnya anjuran untuk rajin mencuci tangan, komunitas Yamaha NMAX Club Indonesia melakukan aksi sosial dengan membagikan puluhan ribu hand sanitizer dari Aceh sampai Papua. 

Komunitas pecinta MAXI Yamaha atau Yamaha NMAX Club Indonesia sangat bersemangat dan gencar untuk memberikan bantuan terhadap sesama. YNCI melakukan aksi sosial di seluruh penjuru Indonesia dari Aceh sampai Papua dengan serentak di seluruh chapter YNCI.

Di bulan April ini, YNCI memberikan 10 ribu botol hand sanitizer dalam kegiatan bertajuk “Gerakan Berbagi Hand Sanitizer Gratis”. Para anggota YNCI meluangkan waktu untuk turun langsung dalam aksi sosial tersebut dan mendapatkan apresiasi dari warga setempat.

Yamaha NMAX Club

“Tergerak oleh kondisi wabah korona yang tengah melanda dunia termasuk Indonesia ini, membuat kami menyediakan bantuan puluhan ribu hand sanitizer ini untuk dibagikan secara gratis. Kami senang melakukan kegiatan kemanusiaan seperti ini, yang menjadi salah satu fokus para anggota YNCI dalam program kegiatan klub. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan pencegahan korona,” papar Ketua Umum YNCI, Yudi Kusuma.

Tidak berhenti sampa di situ saja, selanjutnya YNCI juga akan membagikan masker dan sembako saat masa puasa. Hal ini pun masih terkait bantuan kepada sesama akibat pandemi korona yang tengah terjadi saat ini. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY