Gadis Kemben Tampil Menggoda Ribuan Peserta MAT5

0
4562

Sexy_River_MAT5_2015_07

Malang (naikmotor) — Berbeda pada gelaran Malang Adventure Trail (MAT) tahun sebelumnya. Selain menyajikan rute adventure yang menggoda, MAT5 yang berlangsung mulai hari ini (21/11)  di Kota Batu, Malang, Jawa Timur, juga menghadirkan 3 Sexy River.

Penampilan 3 wanita cantik dan seksi di sungai yang menjadi rute MAT5 menambah pertarungan para adventurer makin seru. “Sexy River sengaja Kami turunkan sebagai hiburan bagi peserta yang sedang berkompetisi. Ini yang berbeda dari event adventure lainnya,” ungkap Edi Kampang, dari Siluet Adventure penggagas MAT5.

Bak gadis desa yang hendak mandi di sungai, Imey, Lizza Lee dan Vones tampil menggoda peserta yang mencoba melibas sungai. Hanya mengenakan kemben kain para sexy river ini berpose dengan gaya yang membuat mata peserta melotot. Bahkan ada beberapa peserta yang terjatuh akibat kehilangan konsentrasi.

“Ketiga wanita tadi bikin konsentrasi buyar. Tapi ini sangat seru dan baru kali ini Aku mendapat pengalaman ini di MAT5,” tutur Dodi, peserta dari Jogjakarta.

Tidak itu saja, momen ini pun dimanfaatkan para peserta untuk foto bersama sexy river. Bahkan ada peserta yang kembali lagi ke sungai hanya untuk menikmati pemandangan langka ini.

Hari pertama gelaran MAT5 berakhir di Bendungan Selorejo, Malang. Di sini peserta beristirahat dan sebagian bermalam di aula yang disediakan panitia untuk para adventurer yang finish di hari pertama. (YA/nm) 

LEAVE A REPLY

*