Edisi Scrambler Retro Fantic Caballero500 Anniversary di Perayaan 50 Tahun

0
90
Fantic Caballero500 Anniversary
Fantic Caballero500 Anniversary edisi perayaan 50 tahun. Foto: Fantic

NaikMotor – Produk scrambler pabrikan Italia ini dihadirkan untuk merayakan setengah abad keberadaannya. Fantic Caballero500 Anniversary hadir sebagai produk ikonik 50 tahun keberadaannya.

Fantic sejak 1970 telah menarik anak muda Inggris akan produk Scrambler dari pabrikan Italia. Modelnya cukup menarik pada masa itu, dan praktis untuk aktivitas mereka.

Fantic Caballero500 anniversary

Mengenang kejayaan masa itu, Fantic Caballero500 Anniversary pun dihadirkan. Fokus detailnya pada penampilan retro yang ikonik tetapi masih sesuai untuk masa kini.

Model perayaan 50 tahun itu hadir dalam warna biru dan kuning serta list tricolor bendera Italia. Serta komponen yang mendukungna sebagai scrambler seperti gril lampu utama, radiator guard, skidplate, stang berpalang, dan tangki kacang. Sisi moderennya diwakili LED, dan garpu USD.

Caballero500 Anniversary itu masih dengan mesin 449 cc, silinder tunggal, 40 daya kuda dan torsi 42 Nm. Tetapi dengan ubahan engine mapping yang lebih responsif. Demikan suspensinya diklaim lebih empuk dan jok lebih rendah, menjadi 820mm. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*