MotoGP Virtual Race #1 dan #2 Sukses Besar, Akan Ada Balapan Online Selanjutnya?

0
48
balapan online
Peserta MotoGP Virtual Race pertama.

NaikMotor – Dua kali digelar, ternyata kedua event balapan online MotoGP mampu meraih atensi penggemarnya. Oleh karena itu, kabarnya MotoGP akan kembali menggelar Virtual Race di awal Mei besok. 

MotoGP Virtual Race pertama digelar pada 29 Maret silam dengan 10 Pembalap, yaitu, Alex Marquez, Francesco Bagnaia, Maverick Vinales, Fabio Quartararo, Marc Marquez, Alex Rins, Joan Mir, Miguel Oliveira, Iker Lecuona, dan Aleix Espargaro.

Sedangkan di Virtual Race kedua (12/04/2020), ada perombakan pemain, menjadi Francesco Bagnaia, Maverick Vinales, Alex Marquez, Marc Marquez, Fabio Quartararo, Danilo Petrucci, Valentino Rossi, Takaaki Nakagami, Michele Pirro, dan Tito Rabat.

Melihat bahwa kedua event eSport tersebut sukses dan berhasil dinikmati oleh banyak pihak, baik pembalap maupun penggemar, kabarnya, pada 3 Mei 2020 mendatang MotoGP akan menyiarkan Red Bull Virtual Grand Prix of Spain. Acara ini dibuat untuk menunjukan solidaritas dengan dan dalam bantuan amal resmi MotoGP, Two Wheels for Life, mendukung upaya mereka dalam perjuangan melawan Covid-19.

Acara Red Bull Virtual Grand Prix of Spain yang digelar bertepatan dengan tanggal seharusnya MotoGP 2020 Spanyol digelar, 3 Mei 2020. Gelaran akan dimulai pada pukul 15:00 (GMT +2) waktu setempat. Nantinya akan ada ketiga kelas Grand Prix, dari MotoGP, Moto2 dan Moto3 yang akan saling bersaing dalam balapan online tersebut.

Namun, sampai saat ini, belum ada list atau daftar siapa saja pembalap yang akan ikut bermain nanti. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*