Land of Joy Ducati, Cara Menikmati Scrambler Ducati

0
Land-of-Joy-Ducati-Scrambler-EICMA-2015
Ducati Scrambler 400 menjadi magnet pengunjung EICMA 2015 dengan konsep Land of Joy Ducati Scrambler. Foto: Arif

Milan (naikmotor) – Pengunjung EICMA (Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori), atau 73rd Milan Motorcycle Show, 19-22 Nopember 2015. Bisa mengeksplorasi model dan varian produk Ducati paling favorit, Scrambler, di Land of Joy Ducati.

Area eksplorasi yang berlokasi di Pav 15, stand M30 di Rho Milan, Italia memiliki luas 280 m2 dilapisi rumput sintetis yang menampung 10 Ducati Scrambler, 6 kontainer, 1 halfpipe dan 1 unit permainan table football.

Titik pusat antusiasme pengunjung Ducati, pastinya pada Ducati Scrambler Sixty2, scrambler terbaru Ducati. Ikon pop yang diluncurkan saat Ducati World Première. (16/11/2015). Termasuk Ducati Scrambler Marathon edisi kedua, video yang menggambarkan bagaimana Scrambler dirakit di pabrik perakitan Ducati di Bologna.

Programa lain yang dinanti adalah penampilan pemenang kontes video, Scrambler You Are, International Video Contest. Kontes tahun ini banyak diikuti pembuat film muda sebab bertema kultur jalanan yang masih selaras dengan Scrambler Sixty2.

Pemenang kontes pilihan juri jatuh kepada video karya Barbara Valente berjudul “Trick or treat”. Valente pun diganjar hadiah uang sebesar Euro5.000 yang diserahkan oleh Claudio Domenicali, CEO of Ducati Motor Holding. Sedangkan video web dimenangkan “Athens city” karya Dimitrios Athanasiadis dari Yunani yang mendapatkan hadiah Euro1.000. (Afid/Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here