Malang Adventure Trail 5 Mengusung Konsep Reuni Komunitas

1
183

MAT5_2015_01

Malang (naikmotor) – Malang Adventure Trail (MAT) 5 akan digelar pada Sabtu-Minggu (21-22/10) di Batu, Malang, Jawa Timur. Dengan tema Indonesia Offroader Gathering MAT5 melibatkan ribuan pecinta trail adventure.

Peserta tidak hanya berasal dari tanah air, dari mancanegara pun turut hadir meramaikan MAT5. “Dari Malaysia dan Singapura sudah resmi mendaftar dan dipastikan ikut ambil bagian dari ajang trail adventure paling spektakuler tahun ini.” ujar Edi ‘Kampang’ Nurwanto dari Siluet Adventure selaku penggagas gelaran MAT5.

Karena berkonsep gathering dan reuni komunitas, gelaran MAT5 sengaja mengutamakan para pendaftar dari kalangan komunitas trail. Bahkan pendaftar wajib menyerahkan logo komunitas mereka. Tujuannya agar lebih mempererat hubungan antar komunitas trail di tanah air.

Hingga hari ini, tercatat sekitar 2 ribuan adventurer sudah melakukan final registration. “Kemungkinan bisa tembus di atas 2 ribu peserta. Karena, pendaftaran akan dibuka hingga H-1. Dan peserta akan dibatasi sampai 2,500 peserta. Agar jalur dan rute yang dilalui tidak terlalu padat oleh banyaknya peserta,” tambah Edi Kampang.

MAT pertama kali digelar pada tahun 2010. Seperti pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya, Kota Wisata Batu tetap didaulat menjadi destinasi pemberangkatan para offroader. Secara geografis Kota Batu sangat mendukung aktifitas trail adventure.

Rute pegunungan hingga pesisir laut yang dimiliki Kota Wisata ini tentu akan memberikan sensasi dan pengalaman adventure bagi peserta MAT5. Apalagi Graham Jarvis sang juara dunia enduro juga hadir menyapa penggemarnya di MAT5. (YA/ NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*