Serius Geluti Olah Vokal, Pembalap Asep Bedun Masuk Dapur Rekaman

0
104
Asep Bedun masuk rekaman dengan mengaransemen 2 lagu
Asep Bedun masuk rekaman dengan mengaransemen 2 lagu. Foto: istimewa

NaikMotor – Pembalap roadrace asal Subang, Jawa Barat menjajal kemampuan olah suaranya. Tak tanggung-tanggung, Asep Bedun masuk rekaman dengan mengaransemen 2 lagu.

Pembalap Jiara Umum Matic Sumatera Cup Prix 2019 itu sepertinya berubah haluan sementara. Asep Bedun masuk rekaman pun langsung dengan 2 lagu,  yakni  berjudul Aisyah Istri Rasullah milik salah satu band Malaysia, Project Band dan lagu ke-2 dari band Pasto dengan judul Tanya Hati.

“Dari dulu saya memang hobi nyanyi, kalo dalam perjalanan jauh untuk ikut event balap, biasanya saya suka bawa microphone biar bisa karaokean di mobil,” terang Asep Bedun saat kami hubungi via pesan singkat. (17/4/2020).

“Cerita awalnya gini, saat saya satu mobil dengan salah satu kawan dan dia mendengar saya bernyanyi selama perjalanan, dia yang juga seorang yang bergelut di bidang music langsung mengajak saya untuk lebih serius olah vocal. Mulai serius cover lagu bulan kemarin, punya band Malaysia, Project Band dengan judul lagu Aisyah istri Rasullah,” tambah Bedun sapaan akrabnya.

Baru sebulan menyelesaikan aransemen lagu pertama, tanpa diduga Bedun kembali akan masuk dapur rekaman untuk mengcover lagu ke 2 dengan judul Tanya Hati dari Pasto.

“Minggu ini rencanannya akan rekaman untuk lagu ke dua dari Pasto. Selain olah vocal saya juga rutin jogging dan push up untuk jaga stamina jika sudah saatnya kembali ke arena balap. Hobi olah vocal ini tentu todak akan menganggu profesi saya sebagai pembalap,” ujar Bedun.

Bedun saat meraih podium di slah satu kerjuaraan balap.

Nah, jika sobat naikmotor.com penasaran ingin mendengar lantunan olah vocal dari Asep Bedun bisa langsung kunjungi akun Instagram pribadi Bedun di @a.bedunpradana156. Dalam akun tersebut lagu pertama yang berjudul Aisyah istri Rasullah sudah bisa ditonton, dan hebatnya sudah dilihat netizen sebanyak 1.750 kali. (Daus/Contrib/NM).

LEAVE A REPLY

*