Polres dan PMI Depok Bagikan Nasi Bungkus ke Ojol dan Supir Angkot

0
500 nasi bungkus dibagikan
Petugas Polres Depok bagikan nasi bungkus ke driver Ojol. Foto: Firdaus Ali

NaikMotor – Polres dan PMI Depok membagikan nasi bungkus ke supir angkot dan Ojol untuk membantu dan meringankan beban mereka. Sebanyak 500 nasi bungkus dibagikan saat itu.

“Hari ini kami membagikan 500 nasi bungkus dibagikan gratis ke warga Depok, khususnya supir angkot dan Ojol. Kegiatan ini atas prakarsa antara Polres Depok dan PMI kota Depok,” ungkap Wawan, salah satu petugas PMI yang kami temui saat pembagian nasi bungkus tersebut. (17/4/2020).

“Dalam situasi sekarang ini kita harus saling membantu dan mematuhi protokol pencegahan Covid-19 dari Pemerintah agar bencana ini segera berakhir,” tambah Wawan.

Petugas PMI Depok bagikan nasi bungkus ke warga. Foto: Firdaus Ali

Sementara itu Umar yang merupakan salah satu supir angkot yang kami temui mengungkapkan, “Alhamdulillah dapat nasi gratis, selama masa PSBB di Depok angkutan menjadi sepi. Jadi dengan adanya pembagian nasi bungkus gratis ini sedikit membantu pengeluaran saya saat bekerja. Lumayan makan siang gratis.”

Sama halnya dengan Wawan, Supri yang merupakan salah satu driver Ojol juga mengungkapkan hal senada. “Saat ini orderan Ojol memang menurun, dengan adanya pembagian nasi bungkus gratis ini jelas membantu para pekerja seperti kami, semoga kegiatan ini akan terus berlangsung selama PSBB di Depok.” (Daus/Contrib/NM).

LEAVE A REPLY