Tim SRP Wahana Kampanyekan Kelengkapan Berkendara Saat PSBB

0
69
kelengkapan berkendara
Tim Safety Riding Promotion Wahana Hondai mendukung PSBB dengan membantu Polisi mengampanyekan protokol berkendara. Foto: istimewa

NaikMotor – Wilayah Jakarta dan Tangerang mulai tetapkan kebijakan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), yang di dalamnya juga mengatur tata cara untuk pengendara motor. Untuk itu Tim Safety Riding Promotion Wahana Honda turut kampanyekan kelengkapan berkendara sesuai protokol PSBB.

Tim Safety Riding Promotion Main Dealer sepeda motor Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak para motoris untuk disiplin selama masa PSBB dengan kelengkapan berkendara lebih baik. Untuk menghindari penularan wabah Covid-19 selain menjaga jarak aman, penggunaan masker dan sarung tangan juga kini menjadi sebuah keharusan mengacu pada Pergub No33/2020 soal moda transportasi.

Tidak hanya sendiri, tim Safety Riding Promotion Wahana juga didukung langsung oleh Kanit Lantas Jakarta Barat. “Kami mengapresiasi dukungan main dealer Wahana Honda dalam rangka sosialiasai PSBB kepada pengendara motor ini hingga pemahaman tersebut masyarakat dapat diterima dengan bail, ” jelas AKP Sudarmo di Jakarta Barat, Kamis (16/4/2020).

Senada dengan Kanitblantas, Siswanto, instruktur safety riding promotion Wahama juga menganggap perlu dukung kebijakan ini. Pasalnya kebijakan ini juga satu selaras dengan standar berkendara aman Honda satu seperti penggunaan helm, jaket, sepatu, dan sarung tangan. “Sama seperti standar keamanan berkendara aman ala Honda, penggunaan sarung tangan juga miliki fungsi penting kala kecelakaan berkendara motor,” tutup Siswanto. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*