NGK Busi Dukung #DiRumahAja dengan Gelar Live “Coaching Clinic” di IG

0
ngk busi live
NGK Busi gelar Live "Coaching Clinic" lewat fitur Live di Instagram.

NaikMotor – NGK Busi Indonesia turut mendukung program #dirumahaja, dan untuk tetap mendukung industri otomotif, NGK Busi rutin memberikan konten edukatif lewat media sosialnya seperti Live tanya jawab di media sosial. 

NGK Busi sangat memikirkan pentingnya kesehatan dan keselamatan karyawan maupun pelanggan setianya. Pemimpin penjualan busi di Indonesia ini juga merasa memiliki tanggung jawab untuk mendukung industri otomotif dari berbagai sisi, khususnya pada loyalis busi NGK.

Dari sisi internal, PT NGK Busi Indonesia mendukung program aksi nyata pemutusan rantai penyebaran Covid-19 dengan menerapkan Work From Home, Shift System, penerapan sosialisasi “Social and Physical Distancing”, dan lainnya.

Sedangkan untuk usaha dari sisi eksternalnya, NGK Busi fokus menjalankan aktivitas online yang tetap menarik dan informatif. Hal tersebut terbukti dengan suksesnya Live tanya jawab berbagai pertanyaan followers dengan detil dan spontan di #TanyaDongBank bersama tim teknikal NGK Busi.

Antusiasme followers dalam mengiktui Live #TanyaDongBank disambut NGK Busi dengan menggelar Live “Coaching Clinic” untuk pertama kalinya pada hari Kamis, 16 April 2020 besok, serta beberapa konten maupun aktivitas online lain yang tak kalah seru dengan banyak hadian yang melimpah. Kegiatan online seperti Live IG tentunya sarat akan interaksi untuk menemani kegiatan #dirumahaja para followers.

NGK Busi juga berharap agar kondisi pandemi ini cepat berlalu dan situasi kembali normal agar mereka dapat menyapa dan bertatap muka lagi dengan para pelanggan setianya dalam aktivitas offline di berbagai lokasi di Indonesia. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY