Cleveland Cyclewerks Hadir di Electronic City

0
55

Shop-&-Sureprize-CCW---EC_1Jakarta (naikmotor.com) Setelah peluncuran di Kustomfest Oktober tahun lalu, Cleveland Cyclewerks Indonesia banyak mendapat respons dari publik mengenai pemasaran produknya.

Namun, CCW Indonesia di bawah naungan PT Javas CyclesWerks Indonesia tidak gegabah dalam memasarkannya, namun terus memperkuat image sambil memperluas jaringan dealer termasuk mencari partner bisnisnya.

Di tahun 2015, setelah mendapat partner dari sebuah group otomotif terkemuka, Garansindo, CCW Indonesia bersiap untuk menyapa konsumennya. Salah satu strateginya menyambut pemasaran pertama di Indonesia adalah melakukan kerjasama dengan PT Electronic City Tbk melalui program Shop&SurePrize. Program ini adalah undian langsung berhadiah dua unit CCW Tha Heist dan Ace Deluxe untuk setiap pembelian di Electronic City minimal sebesar Rp 5 juta, yang telah dimulai 27 Desember lalu sampai 28 Februari 2015.

Menurut Muhammad Riza Fahlevi, Aftersales & Dealer Development PT Javas Cyclewerks Indonesia menyatakan, program ini member kesempatan yang ingin mendapatkan produk CCW dengan mudah.”Kemungkinan kita baru resmi memasarkannya pada Maret, jadi yang mendapat undian di program ini, bisa jadi akan menjadi dua pemilik pertama produk baru CCW 2015 di Indonesia,” tukas Riza.

Produk CCW sudah dipajang di beberapa outlet Electronic City yakni di SCBD, Bintaro, Alam Sutra dan Ujung Menteng Bekasi. Semoga beruntung bro & sis! (tdr/nm)

Shop-&-Sureprize-CCW---EC

LEAVE A REPLY

*