Wahana Bagi Sembako untuk Warga Sekitar Ringankan Beban

0
Wahana Bagi Sembako
Aksi Peduli Wahana Bersama Lawan Covid-19, bagikan sembako bagi warga sekitar. Foto: istimewa

NaikMotor – Untuk meringankan beban ekonomi di tengah Pandemi Covid-19, Wahana Artha Group (WAG) bagikan sembako. Wahana bagi sembako untuk warga sekitar jaringan usahanya, (13/4/2020).

Pembagian kebutuhan dasar itu dilakukan WAG untuk warga kurang mampu di sekitar perusahaan baik Jakarta maupun Tangerang. Bertemakan Aksi Peduli Wahana Bersama Lawan Covid-19′ adalah semangat yang diangkat WAG dalam rangka meringankan kebutuhan bahan pangan pokok masyarakat tidak mampu di berbagai titik wilayah Jakarta dan Tangerang. Dalam acara Wahana bagi sembako itu sebanyak 1.500 paket disebar mulai Senin (13/4/2020).

“Kami sadar saat ini selain pandemi, sebagian masyarakat juga memiliki keterbatasan memenuhi kebutuhan pokok sehari hari. Itulah sebabnya kami mencoba menolong mereka,” jelas Fenfira selaku ketua aksi sosial Wahana Artha Group ini.

Aksi sosial yang dijalankan oleh Yayasan Wahana Artha ini berlangsung serentak oleh perusahaan – perusahaan yang tergabung dalam Wahana Artha Group. Adapun perusahaan tersbut adalah PT. Wahana Makamur Sejati, PT. Ada Wahana Artha Ritelindo, PT. Tristar Transindo, PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika, dan jajaran hotel seperti Yello dan Santika yang berada di bawah manajemen PT. Sahari Multi Investama.

“Kami berencana akan melanjutkan aksi sosial ini di berbagai wilayah yang dekat dengan jaringan Wahana Artha Group,” tutup Fenfira. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY