Aksi Penyemprotan Disinfektan oleh Bikers FKPPI Motherland di Bekasi

0
Bikers FKPPI Motherland
Bikers FKPPI Motherland melakukan penyemprotan disinfektan di Bekasi. Foto: BFM

NaikMotor – Sebagai wujud dari  tujuannya menerapkan nilai-nilai Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945 serta berperan aktif dalam sosial kemasyarakatan, Bikers FKPPI Motherland (BFM) Jakarta Timur melakukan bakti sosial. BFM melakukan penyemprotan disinfektan di daerah Bekasi dalam upaya pencegahan Covid-19.

Bikers FKPPI Motherland terbentuk dari inisiatif anggota FKPPI lintas daerah dimana terdapat beberapa faktor pengikat berupa kesamaan hobi berkendara motor, militansi terhadap organisasi FKPPI, menghargai nilai-nilai luhur perjuangan para pahlawan kemerdekaan. BFM didirikan pada 9 Maret 2019 di Bandung dan kini telah memiliki pengurus daerah di Palembang, Jabar, Banten, Bali, Jatim serta pengurus cabang di Jakarta Timur, Depok, Bogor, Sukabumi, Solo, Purworejo dan Sragen.

Dalam rangka ikut pencegahan penyebaran Covid-19, BFM Jakarta Timur mengadakan kegiatan bakti sosial di Komplek Bumi Dirgantara Permai  Jati Asih-Bekasi, Minggu (12/4/2020). Aksi mereka berupa penyemprotan cairan disinfektan ke rumah warga di kompleks tersebut.

Kegiatan itu dihadiri beberapa anggota BFM serta Ketua Cabang Persatuan Putra-Putri Angkatan udara (PPPAU) Bekasi,  Dwibowo  dan Ketua Rayon FKPPI Jatisampurna Bekasi, Faiz.Menurut keterangan Dayat dari BFM, kegiatan ini bukti kepedulian komunitasnya terhadap kesehatan masyarakat khususnya di masa pandemic virus corona yang mengkhawatirkan. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here