Lingkaran Rezeki Motor Besar Club Indonesia Lawan Corona

0
46
Motor Besar Club
Kepedulian MBC Indonesia dalam melawan Corona. Foto: MBC

NaikMotor – Motor Besar Club (MBC) Indonesia menggelar bakti sosial. Baksos MBCI melawan Corona itu ditujukan kepada petugas medis tengah yang berjibaku. 

Kegiatan MBCI melawan Corona mengambil tagline “MBC Indonesia Peduli Tenaga Medis Lawan  Covid-19”  dengan melakukan kegiatan membagikan paket sembako.

Donasi diserahkan oleh Irian Ibrahim alias Bro Rian pada hari Senin (30/03/2020) ke Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta yang beralamat di Jalan Gunung Sahari No. 2, Jakarta Utara yang merupakan bagian dari Satgas Penanggulangan Covid-19.

Bro Rian menyampaikan bahwa aksi sosial ini merupakan salah satu agenda menjalankan amanah yang dituangkan di dalam AD/ART MBC Indonesia, yaitu kepedulian terhadap korban bencana alam, yatim piatu, kaum dhuafa atau karena musibah yang memerlukan bantuan. Seperti yang sedang dialami masyarakat Indonesia akibat pandemi corona.

Ia juga menegaskan bahwa masyarakat harus tegar dan optimis, serta mengubah cara pandang menjadi lebih positif. Saat ini kontribusi seluruh anggota komunitas bikers diperlukan untuk membantu agar krisis ini cepat usai.

Selain Lantamal III Jakarta, Motor Besar Club Indonesia juga membagikan sembako dan sejumlah uang donasi kepada sekitar 150 orang masyarakat di sekitar Duren Sawit, Jakarta Timur yang mayoritas driver ojek online, supir bajaj dan kaum dhuafa.

“Mari kita saling bahu membahu memberikan dukungan agar wabah virus corona ini segera berlalu. Tenaga kesehatan pun tidak sendirian dalam menghadapi situasi sulit ini, kami akan selalu mendukung para tenaga kesehatan sebagai garda terdepan memerangi virus covid-19,” tutupnya.

Anda yang terbidik dalam lingkaran merah berhak mendapat 1 botol UniKlin, cairan pembersih helm dari redaksi naikmotor.com, untuk pengambilan hadiah silahkan menghubungi nomor HP/ WA 0816 164 2393.(Tim Bidik/ NM)

LEAVE A REPLY

*