Yang Baru Vespa & Piaggio di EICMA 2015

0
84

 

VespaSetanntismo-1ok

Milan (naikmotor) – Vespa dan Piaggio menampilkan model baru dan varian unik dalam rangka 70 tahun Vespa saat EICMA (Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori) 2015 atau Milan Motorcycle Show yang berlangsung hingga 22 November.

VespaSetanntismo-3ok

Vespa Settantesimo
Untuk merayakan 70 tahun Vespa pada 2016, Piaggio menawarkan Vespa Primavera, GTS dan PX dengan skema warna Azzuro 70. Warna-warna unik  termasuk coklat gelap pada sadel, dengan pipa beige yang kontras serta logo Settantesimo pada jok pembonceng. Karakter

ketiga model Settantesimo diperkuat grafis pada pada fairing sisi dan plat identifikasi pintu glove depan. Peleknya pun diwarnai dengan warna yang tak ada pada model standar.

Model dilengkapi tas sebagai standar dengan material dan warna yang sama dengan sadel. Tas bisa di tempatkan di rak belakang yang menjadi standar Vespa Settantesimo.

PiaggioMedleyok
Piaggio Medley 2016
Piaggio Medley akan dilengkapi dengan mesin baru iGet berkapasitas 125 atau 150cc berpendinginan cairan. Medley dilengkapi sistem stop start yang menjadi klaim Piaggio sebagai pengurang konsumsi bahan bakar dan servis rutin.

Medley pun diklaim telah didesain dengan atensi penuh pada detail dan finishingnya, agar kenyamanan dan ergonomikanya sempurna. Termasuk daytime running light (DRL), panel meter digital, ABS dan immobilizer.

Perhatian khusus ditekankan pada kenyamanan berkendara pada semua bentuk dan ukuran, termasuk jok yang rendah. Kompartemen penyimpanan yang luas dan mampu memuat dua helm half face, sebab tangki diletakkan di dek.

PiaggioLibertyABS2016
Piaggio Liberty ABS 2016
Piaggio pun merevisi penampilan Liberty dan menambahkan varian 150cc, selama ini tersedia 125 dan 50cc. Mesin pun termasuk baru, dengan iGet.

Piaggio menyebutkan desain Liberty kini lengkap dengan panel meter digital, dan DRL. Bagasinya pun lebih luas sehingga mampu menampung sebuah helm half face.

Velg depannya lebih besar dengan 16 inci dan telah dilengkapi fitur ABS untuk pertama kalinya, khusus varian 125 dan 150cc.
Selain itu, Piaggio menyediakan serangkaian aksesoris, seperti kunci dengan remote control yang bisa menyalakan lampu skuter agar mudah mencarinya di tempat parkir misalnya.

Liberty baru dikabarkan akan segera dipasarkan segera seusai EIMA, tetapi harganya belum dipublikasikan. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*