Skuter Xiaomi A1 ini Lebih Murah daripada iPhone Terbaru

0
115
Skuter Xiaomi A1
Skuter Xiaomi A1 dan A1 Pro yang dilengkapi fitur smart. Foto: xiaomi

NaikMotor – Raksasa smartphone dari Tiongkok, Xiaomi untuk kesekian kalinya menampilkan produk skuter listrik terjangkau. Kali ini skuter Xiaomi A1 dan A1 Pro.

Meski skuter Xiaomi A1 dan A1 Pro itu diproduksi melalui anak perusahaannya, 70mai, tetapi harganya tetap terjangkau. Seperti yang dapat dengan mudah ditebak dari pandangan pertama, e-skuter oriental sederhana ini dirancang untuk penggunaan murni dalam kota. Jadi keduanya tanpa tuntutan utama soal performa dan jarak tempuh. Tetapi memang menawarkan kepraktisan, handling dan fitur pintar.

Raksasa smartphone dari Tiongkok, Xiaomi untuk kesekian kalinya menampilkan produk skuter terjangkau. Kali ini skuter Xiaomi A1 dan A1 Pro.

70mai A1 dan A1 Pro digerakkan motor 400 W brushless DC. Hanya soal kapasitas baterai yang berbeda, 48V / 16Ah lithium untuk 60km, dan Pro dengan 48V / 20Ah, untuk menempuh 75km. Dengan berat hanya 55 kg, keduanya memiliki kecepatan maksimum 25 km/jam.

A1 dan A1 Pro, dilengkapi layar 6,8″ yang bisa menampilkan kecepatan, jarak yang telah ditempuh, status baterai, navigasi dan untuk mendengarkan musik. Khusus varian Pro, dilengkapi layar touchscreen, konektivitas via Bluetooth dan voice command. Hebatnya, baik A1 dan A1 Pro dilengkapi kamera depan yang terhubung dengan smartphone pemilik. Kamera bisa mengcapture area depannya dan mengirimkan gambar, pastinya untuk memudahkan menemukannya saat di parkiran.

A1 dipasarkan dengan harga sekitar Rp 7 jutaan di Tiongkok, sementara A1 Pro sekitar Rp 9,2 jutaan. Sepertinya lebih murah daripada iPhone terbaru. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*