Keren,Riding Shoes dan Gloves Kolaborasi AlpinestarsXMarquez

0
31
AlpinestarsXMarquez
Riding Shoes "Austin Knitted Riding Shoe "MM93" Series" warna merah-putih-hitam dari Alpinestars yang berkolaborasi bersama Marc Marquez. Foto: bikebros

NaikMotor – Hadirkan produk hasil kolaborasi AlpinestarsXMarquez, brand riding gear dan aksesori ternama, Alpinestars sudah merilis dan menjual seri terbaru dari riding shoes dan sarung tangannya. 

Austin Knitted Riding Shoe “MM93” Series merupakan seri dari sepatu berkendara khusus hasil kolaborasi Alpinestars dan Marc Marquez. Dilansir dari bikebros, sepatu ini menggunakan bahan yang ringan dan memiliki pelindung berbahan TPR pada bagian dalam seperti tumit dan pergelangan kakinya.

Riding shoes Alpinestars ini menggunakan serat mikrofiber yang ringan, mulus, kain rajutannya berdaya tahan tinggi dan memudahkan kaki untuk bernafas. Meski terlihat ringan seperti sneakers pada umumnya, tetapi sepatu ini dilengkapi pelindung terutama pada bagian tumit, jari kaki dan pergelangan kaki sesuai standar keselamatan.

Austin Knitted Riding Shoe “MM93” Series warna hitam-merah-putih. Foto: bikebros

Sepatu ini hadir warna dasar yang sama, bedanya berada di posisi warnanya saja, yaitu hitam-merah-putih dan merah-putih-hitam dengan ukuran 8-10 (US) atau 25.5-27.5 cm. Harga Austin Knitted Riding Shoe “MM93” Series adalah sekitar 3,3 juta rupiah.

Tak hanya sepatu, Alpinestars dan Marquez juga berkolaborasi dalam menyiptakan produk sarung tangan bernama “Aragon Glove” yang didasari dari perusahaan sarung tangan Reef Gloves, yang menggunakan bahan suede sintetis untuk sisi telapak tangan. Selain itu, untuk menambah ketahanannya memakai heat stamping, serta pada punggung tangan ada PVC bawaan untuk pelindung jari.

Dengan 4 variasi warna yaitu Black Anthracite Red, Red Black White, Dark Grey Red White dan Dark Grey Red, dan 5 ukuran (S, M, L, XL, dan 2XL) sarung tangan AlpinestarsXMarquez ini dijual dengan harga sekitar Rp 800 ribuan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*