RSV Helmet Siapkan 2.000 Masker Untuk Konsumen Plus Diskon 10%

0
RSV menyiapkan 2000 masker
RSV Helmet berikan diskon 10% +masker gratis. Foto: istimewa

NaikMotor – Pandemi Covid-19 makin meluas, RSV Helmet turut membantu pencegahan dengan mengambil beberapa langkah seperti program “beli helm RSV gratis masker”. Tak tanggung-tanggung, pihak RSV menyiapkan 2000 masker dan diskon 10% setiap pembelian helm RSV.

Sebagai bentuk rasa kepedulian RSV Helmet dengan situasi Pandemi Covid-19 yang semakin meluas serta anjuran dari pemerintah untuk menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, RSV Helmet membuat program “Beli Helm RSV gratis masker”.

“RSV menyiapkan 2000 masker gratis untuk konsumen yang membeli semua jenis helm RSV. Jangka waktu program “beli helm gratis masker” tidak ada, program ini akan kami jalankan sampai situasi kembali normal,” terang Richard Ryan selaku Direktur RSV Helmet.

Berikut program RSV Helmet serta langkah-langkah yang diambil untuk mencegah penularan Covid-19.

  1. Menutup Semua flagship Store RSV saat ini sampai dengan waktu yang belum dapat ditentukan, dan hanya melayani penjualan online dan marketplace , untuk mengurangi traffic bertemu langsung dimana dapat menjadi salah satu penyebab penyebaran COVID-19
  2. Mulai tanggal 7 april 2020 semua penjualan product kami , akan kami berikan free masker per transaksi, mengingat sangat penting nya penggunaan masker saat ini, dimana ketersediaan masker untuk sekarang sangat sulit dan ditambah harganya yang tinggi.
  3. Per Tgl 7 april 2020 ini juga, RSV Helmet menyisihkan sebesar Rp 10.000 per transaksi untuk nanti akan disumbangkan kepada http://donasi.pmi.or.id/ , langkah ini kami ambil juga disamping untuk membantu tenaga medis yang sedang berjuang, juga secara tidak langsung kami menjadi jembatan bagi semua customer RSV untuk ikut serta berdonasi dalam melawan COVID19 ini.
  4. Dengan tingginya pengguna Ojek Online saat ini, dimana helm berganti pakai satu dengan yang lain, yang ini mungkin saja menjadi media penyebaran virus, Kami mengadakan potongan harga 10% per tgl 7 April 2020 untuk seluruh varian RSV, dengan harapan customer kami dapat lebih mudah untuk mempunyai Helm sendiri sehingga menghindari tukar pakai helm dengan orang lain saat menggunakan jasa Ojek Online.

“Langkah ini diambil sama sekali bukan untuk mencari keuntungan, tetapi untuk membantu masyarakat sehingga mempunyai helm sendiri dan mencegah penyebaran COVID-19. Selain itu kami sangat menyadari bahwa media helm mungkin saja menjadi media penyebaran virus ini, ataupun penyebaran bisa terjadi di semua Flagship RSV Helmet pada saat customer bertransaksi, Fitting helm,” tutup Richard Ryan selaku Direktur RSV Helmet. (Daus/Contrib/NM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here