YRFI Cianjur Antisipasi Penyebaran Virus Corona dengan Cara Ini

0
23
YRFI Cianjur
YRFI Cianjur mengadakan aksi sosial berupa pemberian hand sanitizer dan masker kepada masyarakat. Foto: Istimewa

NaikMotor – Di tengah msusibah merebaknya penyebaran Covid-19, para member Yamaha Riders Federation Indonesia atau YRFI Cianjur mengadakan acara kemanusiaan (31/3/2020). Mereka membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat. 

YRFI  Cianjur bekerjasama dengan Yamaha DDS 2 Jawa Barat serta didukung PT Yamaha Indonesia Motor Mfg ikut mengedukasi masyarakat tentang penyebaran virus corona, di tempat keramaian, seperti pasar dan segala aktivitas yang mengumpulkan banyak orang. Mereka membagikan perangkat yang dibutuhkan untuk menangkis virus tersebut sebagai tindakan preventif  yaitu ratusan masker dan hand sanitizer secara gratis.

Menurut Dani Priayi, ketua umumnya, mereka merasa prihatin atas wabah Corona yang tengah melanda dunia sampai ke Indonesia. ” Karenanya kami melakukan aksi sosial peduli kesehatan ini untuk mereka yang membutuhkan alat pendukung untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona.”

Dani Priayi menambahkan bahwa aksi sosial peduli kesehatan yang dilakukannya  sebagai bentuk edukasi ke masyarakat. “Saat kami bagikan ratusan masker dan hand sanitizer untuk warga, kami juga berpesan untuk selalu menjaga kesehatan serta kebersihan tangan tiap kali selesai beraktivitas di luar rumah,” tutupnya. (Maleha/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

*