GMA Kembangkan APD Wajah dari Visor

0
269
GMA mengembangkan APD wajah
Alat Pelindung Diri (APD) yang akan segera diedarkan oleh GMA Product Series. Foto: istimewa

NaikMotor – GMA produsen aksesori menyikapi pandemi Covid-19 dengan memproduksi salah satu APD (alat pelindung diri). GMA mengembangkan APD wajah untuk pencegahan Corona.

Giman, owner GMA Product Series menyatakan, “Kami memang banyak mengurangi aktivitas produksi hingga pemasaran di tengah Pandemi Covid-19 ini. Namun, sebagai bagian dari kepedulian, GMA mengembangkan APD wajah.”

GMA mengembangkan APD wajah

Salah satu produk GMA adalah kaca helm, GMA Clean Visor Universal untuk helm open face. Visor yang bisa digunakan berbagai merek helm.

“APD wajah ini dari visor yang telah dicustom untuk melindungi wajah atau Face Shield, yaitu dengan pengikat khusus yang bisa langsung dipasangkan di kepala. Pilihan visor yang bisa dipakai dari warna clear, smoke hingga iridium pelangi mampu digunakan sebagai pelindung mata saat beraktivitas. Tinggal gunakan masker untuk bagian hidung agar lebih aman yang juga tengah kami kembangkan,” papar Giman.

Kabarnya, APD dan masker ini akan segera diproduksi massal dan dipasarkan secara online. Namun, Giman belum berani menetapkan kapan bisa dipesan. “Seminggu atau 2 minggu ke depan sudah jadi. Maklum produksi jadi terbatas karena personalnya yang harus melakukan social distancing,” pungkas Giman. (Maleha/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

*