Style Naik Motor 2020, Jaket Kulit dari Kulit Sapi yang Multifungsi

0
65
Johnny-Nubuck Leather
Johnny-Nubuck Leather, jaket dari kulit sapi karya Galloping Hog's. Foto: tandem style

NaikMotor – Jaket kulit rupanya kembali menjadi tren apparel motoris 2020 di Jepang. Salah satunya produk yang dilabeli Johnny-Nubuck Leather.

Dilansir dari tandem-style, brand baru di Jepang, Galloping Hog’s membuat jaket kulit berkualitas tinggi dari kulit sapi yang dilabeli Johnny-Nubuck Leather. Nubuck adalah kulit yang halus karena telah digosok dengan amplas halus di permukaan kulitnya. Lumayan mirip dengan suede.

Johnny-Nubuck Leather
Foto: tandem style

Jaket ini memiliki 4 saku, saku bagian dalam, kancing di leher dan pergelangan tangan. Tak hanya apik, jaket ini juga fungsional. Sebab jaket bisa digunakan sebagai jaket biasa maupun dipakai sebagai riding gear.

Posisi resleting atau zip-nya dibuat tidak simetris dan dapat digunakan seperti dirangkap. Saat berkendara, cegah angin masuk dengan mengancingkan jaket full sampai atas. Jaket ini disebut-sebut sempurna untuk menghasilkan gaya yang cerdas dan vintage.

Jaket kulit dari Jepang sementara ini memiliki 3 ukuran, yaitu 38, 40, dan 42. Hadir dengan warna hitam, jaket ini dijual dengan harga sekitar 8,5 juta rupiah dan dapat dipesan di toko online lokal Jepang(Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*