Diler Yamaha Ukki Motor Bekasi Berikan Layanan Servis Kunjungan Yamaha

0
SKY Yamaha Ukki
Servis Kunjungan Yamaha bentuk pelayanan untuk konsumen Yamaha di rumah. Foto: Istimewa

NaikMotor – Diler Yamaha Ukki Motor Bekasi memberikan layanan Servis Kunjungan Yamaha (SKY) kepada konsumennya. SKY Yamaha Ukki itu terkait himbauan pemerintah mengenai pencegahan Covid-19.

Kabar gemibira untuk warga Bekasi dan sekitarnya, diler Yamaha Ukki Motor memberikan layanan Servis Kunjungan Yamaha . Layanan tersebut mencakup wilayah Bekasi sampai Jakarta Timur.

“Untuk mempermudah konsumen kami menjalankan strategi SKY, jadi kami mendatangi konsumen ke rumahnya. Selain itu kegiatan operasional di bengkel pun mengikuti arahan dari pusat untuk menjaga kebersihan, sehingga konsumen merasa aman untuk tetap datang ke tempat kami,” ujar H. Uki Ifwa selaku Owner Yamaha UKKI Motor Bekasi.

“Jasa layanan SKY adalah servis rutin berkala, namun jika memang ada part atau penanganan motor yang harus dibawa ke bengkel kami tentunya motor tersebut akan kami bawa ke bengkel, dan kami sudah siapkan armadanya. Untuk biaya layanan SKY memang ada tambahan, namun tidak signifikan,” tambah Ukki sapaan akrabnya.

Nah, bagi sobat naikmotor.com yang tinggal di wilayah Bekasi dan sekitarnya serta ingin mendapatkan layanan SKY bisa menghubungi di nomor 08569446 4672 atau 021-88893636. Namun jika ingin berkunjung bisa langsung di alamat Jln Raya Seroja, RT. 002/ RW.028, no.18, Kel. Harapan Jaya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat. (Daus/Contrib/NM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here