Honda Smart Technology pada All New Honda Vario 150 eSP

0

Honda-Vario-150-eSP-exclusive-matte-blackJakarta (naikmotor.com) Sebagai rangkaian menghadirkan skutik premium 150cc berperforma tinggi, AHM menyematkan rangkaian teknologi terbaik atau Honda Smart Technology pada All New Honda Vario 150 eSP. Teknologi pintar ini dikembangkan untuk memahami kebutuhan konsumen mulai dari sebelum berkendara hingga tiba di tempat tujuan.

Sebelum memulai perjalanan, pengendara All New Honda Vario 150 eSP dapat mengoperasikan fitur canggih Answer Back system yang memberi kemudahan bagi pengendara untuk mengetahui letak posisi motor. Dengan menekan tombol remote, motor akan memberi respon suara sekaligus semua lampu sein akan menyala.

Selain itu, model ini memiliki lampu Dual Keen Eyes Headlight dengan LED yang mampu memberikan keunggulan lebih baik bagi pengendara melalui intensitas cahaya yang lebih terang, pemakaian daya listrik yang lebih hemat, dan memilliki masa pakai lebih lama.

Saat berkendara, mesin 150cc eSP pada model ini mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal dengan konsumsi bahan bakar yang irit. Teknologi eSP mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar.

Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin dengan suara lebih halus, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saatberhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Manfaat Honda Smart Technology semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal.

Selain itu, All New Honda Vario 150 eSP juga dilengkapi fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian. All New Honda Vario 150eSP juga memiliki kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 18 liter yang mampu menyimpan helm fullface. (rls/nm)

Honda-Vario-150-eSP-exclusive-pearl-white

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here