Komedian Abdel Achrian Lelang Vespa GTS 150 Miliknya untuk Terdampak Corona

0
abdel achrian
Foto: IG @abdelachrian

NaikMotor – Abdel Achrian melelang Vespa miliknya demi membantu pihak-pihak yang secara langsung maupun tidak langsung terkena dampak dari pandemi corona

Artis sekaligus komedian Abdel Achrian yang kerap disapa Cing Abdel pada hari Senin (30/03/2020) kemarin melelang Vespa GTS 150 miliknya. Cing Abdel akan menyalurkan seluruh dana yang diperoleh dari pelelangan untuk aksi kemanusiaan.

Dibuka dengan harga Rp 20 juta, Vespa GTS 150 berhasil mencapai angka Rp 42 juta dalam waktu 3 hari. Lelang ditutup pada Rabu (01/04/2020) dengan @IndohpOfficial selaku penawar tertinggi.

Uang hasil pelelangan disalurkan melalui 2 pihak, yaitu Dompet Dhuafa dan #OrangTuaCikalLawanCorona. Gerakan #OrangTuaCikalLawanCorona menerima dan menyalurkan bantuan untuk mereka yang terkena dampak pandemi corona, seperti driver ojek online serta untuk tenaga medis.

Tindakan Cing Abdel menuai banyak respon positif dari warga net. Di akhir utas mengenai lelang vespa pribadi dan penyaluran uang, Ia mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here