Aplikasi Speedwork Autocare, Cara Aman Belanja Ban IRC Saat #dirumahaja

0
66
Aman Belanja Ban IRC
Speedwork Autocare, Layanan mudah yang mengajak konsumen merasa aman dan nyaman belli ban produk PT Gajah Tunggal Tbk . Foto : Istimewa

NaikMotor – IRC Tire telah memperkenalkan aplikasi Speedwork Autocare yang bekerjasama dengan MotoXpress. Aplikasi menjadi cara aman belanja Ban IRC saat #dirumahaja.

Merebaknya virus Covid-19, membuat konsumen sulit ke luar rumah untuk berbelanja kebutuhan rumah maupun kendaraannya. PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen IRC Tire, telah membuat langkah baru untuk tetap memanjakan konsumennya. Melalui sebuah aplikasi yang sudah diperkenalkan beberapa waktu lalu, yaitu Speedwork Autocare, yang berisi kemudahan melakukan transaksi belanja khususnya produk IRC Tire dan Zeneos.

Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk menerangkan, “Permintaan akan produk ban yang kami lakukan dari bulan Desember tahun lalu hingga saat ini, grafiknya semakin mengalami permintaan yang cukup signifikan dan terus menanjak. Terlebih bagi konsumen akan dipermudah untuk memilih produk-produk IRC Tire dan ban Zeneos yang diinginkan dengan jelas dan detil.”

Dodiyanto kembali meneruskan, “Dengan kondisi yang terjadi saat ini konsumen kami berikan cara belanja aman ban IRC dengan aplikasi. Di dalamnya, sudah memuat keterangan mulai dari merek, tipe, ukuran dan harga pasti sudah tercantum jelas pada aplikasi Speedwork Autocare. Selanjutnya, konsumen tinggal membuat appointment atau janjian kapan ban tersebut akan dipasangkan ke motor yang diinginkan. Tidak ada biaya ongkos pasang sama sekali alias gratis,” urai pria asal Sumatera Selatan ini.

Seperti diketahui bahwa Speedwork Autocare bekerja sama dengan Motoxpress untuk memberikan pelayanan terbaik kepada teman-teman dan meminimalisir adanya kontak fisik. Cukup dilakukan dengan mengunduh aplikasi Speedwork Autocare di smartphonemu dan dapat langsung memilih produk ban yang kamu butuh, pilih cabang Motoxpress terdekat, serta melakukan transaksi via aplikasi tersebut.

Penawaran spesial dengan harga ban mulai dari Rp. 115.000 saja serta diskon hingga Rp. 10.000 untuk pembelian 2 ban dan tambahan potongan 30% max  rp. 10.000. Jika melakukan pembayaran menggunakan saldo OVO dengan minimum transaksi sebesar Rp. 500.000 berhak menikmati program cicilan tanpa bunga menggunakan kartu kredit BCA atau Bank Mandiri.  (Maleha/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

*