Inilah Pemenang Lomba Produktivitas #dirumahaja Berhadiah Tabungan Emas

0
183
Lomba Produktivitas
Salah satu pemenang lomba produktivitas #dirumahaja yang digagas oleh Pegadaian. Foto: Istimewa

NaikMotor — Lomba produktivitas #dirumahaja melalui digital yang digagas oleh Pegadaian dan Naikmotor.com mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Ratusan karya kreatif dari para peserta lomba menghiasi jagat maya dalam beberapa hari terakhir ini.  Wabah Corona yang kini masih menjadi momok  dimanfaatkan sebagai ajang adu kreativitas dan mengekspresikan diri  selama berada #dirumahaja.

Seperti kegiatan mencuci sepatu yang memberi pesan kepada anak agar bisa mandiri dengan mengisi waktu di rumah dengan kegiatan produktif. Ada juga peserta yang mengekspresikan melalui sentuhan jari di atas kertas dengan membuat gambar abstrak #dirumahaja.

View this post on Instagram

Wabah corona berdapak pada anak sekolah, anak sekolah di liburkan kurang lebih dua minggu, tapi untuk mengantisipasi itu semua kita sebagai orang tua memberikan kegiatan yang positif untuk anak kita, misalnya tetap belajar di rumah dan menjaga kebersihan rumah dan lingkungan sekitar, selama liburan anakku banyak membantu pekerjaanku mulai dari beres-beres rumah sampai mencuci sepatunya sendiri agar terhindar dari penyakit dan virus corona, semoga dengan beraktivitas di rumah banyak membantu dan mengerti buat anakku bagaimana menjaga kebersihan itu sangat penting, agar kita semua bisa hidup sehat ,Amin Yaa Robbal Alamin I LOVE YOU FULL BUAT @naikmotor Dan @thegade.coffeegold yang telah mengadakan lomba Produktivitasnya, Semoga Makin jaya dan Sukses selalu Amin #produktifdirumah #naikmotor #thegadecoffeandgold Pada ikutan yuk sobat @alialifadli55 @dwirachma281187 @dewi010986

A post shared by Cherli Firmanti (@firmanticherli) on

Lain halnya dengan salah satu mahasiswa yang mengisi waktu dengan mengajarkan keponakannya untuk mencuci motor.  Kemudian ada juga seorang wanita lanjut usia yang belajar mengganti oli motor dengan suaminya.

Masih banyak karya produktivitas saat #dirumahaja mengikuti lomba ini. Namun ada juga banyak peserta yang belum memenuhi ketentuan lomba, salah satunya tidak melengkapi dengan hastag  #produktifdirumah #naikmotor #thegadecoffeeandgold.

Dari hasil penjurian yang cukup ketat, terpilih 10 karya terbaik yang berhak mendapatkan hadiah tabungan emas senilai Rp 500 ribu dari pegadaian. Berikut nama account pemenang 10 karya terbaik; @firmanticherli @hartantotan @dery_mamen @bocahh_kampung @larsgondronk @tjhenmoy @harrymizain @kurai_arief @histo_rizka @insano_el_kamil

Selamat kepada para pemenang karya terbaik. Bagi yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Nantikan event-event berikutnya dari naikmotor.com.

Untuk para pemenang silakan download aplikasi PEGADAIAN DIGITAL di Playstore untuk mendapatkan Inject Tabungan Emas secara langsung dari PT Pegadaian (Persero). Kirimkan foto KTP kalian via DM atau ke nomor HP 08170777115 (NM)

LEAVE A REPLY

*