Modifikasi Ninja ZX-25R Hadir, Disiapkan Turun Balap 2021

0
modifikasi ninja ZX-25R
Penampilan Kawasaki Ninja ZX-25R yang dimodifikasi dengan beberapa komponen dari brand sparepart ternama. Foto: Prtimes

NaikMotor – Kawasaki Motors Japan Co.Ltd merilis motor  Kawasaki Ninja ZX-25R versi modifikasi yang akan dipamerkan pada saat musim gugur di Jepang. Motor modifikasi Ninja ZX-25R kali ini, Kawasaki kolaborasi dengan banyak brand aftermarket ternama. 

Sportbike baru Kawasaki Ninja ZX-25R hadir dengan mesin berkapasitas 250 cc dengan paralel 4 silinder yang diprediksi akan menjadi motor tangguh di jalan umum hingga saat dipacu sirkuit. Kawasaki Ninja ZX-25R dengan mesin in-line 4 silinder berkapasitas 250 cc konon sanggup menghasilkan tenaga 45 daya kuda/12.000 rpm dan torsi 33 Nm/9.000 rpm.

Dilansir dari prtimes Jepang, rencananya akan ada kompetisi one-make race Ninja ZX-25R pada tahun 2021. Balapan ini akan menyertakan semua kalangan, bukan sekadar mereka yang pro atau lebih dulu terjun di dunia balap, namun orang yang belum berpengalaman juga bisa berpartisipasi sambil menikmati acaranya.

modifikasi kawasaki
Perbandingan Ninja ZX-25R original dengan versi modifikasinya. Foto: Prtimes

Modifikasi Ninja ZX-25R kali ini tidak untuk diperjualbelikan, tapi bagi yang berminat akan part atau suatu komponen, bisa langsung menghubungi atau mendatangi pabriknya. Ninja empat silinder versi modifikasi akan dipamerkan saat musim gugur di Jepang atau sekitar bulan September-Desember.

Bagian bodi serta fairing misalnya menggunakan bahan carbon Blackdiamond Racing produk A-Tec , kemudian knalpot menggunakan merek Beet Nassert R Evolution Type II (race prototype) lalu ban mengambil produk Dunlop Sportmax 13SP, rantai dan sprocket dari RK, suspensi dari Showa serta footstep, lever dari Sniper.

Berikut daftar komponen di modifikasi Kawasaki Ninja ZX-25R  (Litha/Prob/NM) 

Cowling A-TEC
Tail cowl A-TEC
Tank cover A-TEC
Pipes Beet
tire Dunlop
chain RK
sprocket RK
Suspension (front) Showa
Suspension (rear) Showa
Footstep Sniper
Rake lever Sniper
Clutch lever Sniper
Lever guard Sniper

LEAVE A REPLY

*