Rahasia Minuman Herbal Biar Tetap Imun Racikan Pembalap Febrianus Balank FB#128

0
100
Balank Kunyit
Bahan baku madu dari peternakan yang dikelola sendiri untuk minuman tradisional Kunyit madu yang segar dan menyehatkan. Foto : Istimewa

NaikMotor – Pembalap roadrace Febrianus Balank ternyata memiliki rahasia biar tetap bugar dan cepat pulih jika cedera. Minuman herbal Balank yang diracik sendiri itu kini dipasarkan.

Sebagai rider roadrace profesional, Balank sudah faham dengan segala risiko cedera saat mengkuti kejuaraan balap. Namun, ada kalanya penyembuhan dari cedera memerlukan biaya banyak dan terutama soal waktu yang lama.

Per botol berisi 330 ml minuman kunyit denngan 3 rasa pilihan, kunyit madu, kinyit asem dan kunyit asem sirih

Jawara di kelas Bebek 2 T 125cc Open Indoclub 2018 itu  menuturkan, “Mengambil dari pengalaman tersebut, ternyata pengobatan bisa dengan jalan lain, dengan ramuan herbal tradisional yang cukup mujarab, yakni minum ramuan berbahan kunyit. Saya mengolah sendiri dari bahan kunyit dan diminum sendiri, hasilnya cukup signifikan untuk proses penyembuhan. Misalnya, karena luka jatuh saat balap hingga untuk menjaga kebugaran tubuh. Sekarang minuman herbal Balank itu saya pasarkan.”

Balank menambahkan, “Agar tidak membosankan, minuman berbahan dasar kunyit saya buat dalam berbagai pilihan rasa. Seperti kunyit asem, kunyit madu dan kunyit asem sirih pinang. Ketiganya memiliki rasa yang berbeda-beda dan menyegarkan, terlebih jika dikonsumsi secara continue sehari sekali. Kekebalan serta imunitas tubuh juga akan meningkat.”

“Awalnya Balank memang nggak suka obat dokter kalau lagi sakit, terus coba bikin obat tradisional, kemudian dicoba sendiri dan keluarga. Rasanya juga ternyata enak dan terbukti ikut membantu pemulihan pada luka yang lebih cepat kering dan menutup. Dicoba kasih ke teman crew mekanik sekitaran balap juga enak, akhirnya keterusan temen minta lagi dan mau beli. Melihat hasilnya terbukti dan banyak peminat, dilanjutkan dengan mencoba diproduksi jadi lebih intensif. Maka dibuat dengan kemasan 330ml” jelas pemilik nomer start 128 ini.

Memakai bahan alami tradisional kunyit, asem, gula aren dan madu yang diternakkan sendiri justru membawa sisi positif tersendiri bagi kesehatan. “Intinya asal mau disiplin meminumnya untuk kesembuhan dan menjaga stamina,“ pungkas Balank. (Maleha/Contrib/NM)

Febrianus Balank : 085691060128

LEAVE A REPLY

*