Zarco Sesumbar Tahun Depan Ducati Mengontraknya

0
31
Zarco Berharap Tahun Depan
Tak peduli MotoGP 2020 tertunda, Zarco yakin tahun depan jadi Pembalap tim pabrikan Ducati. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Akhir musim ini kedua Pembalap Tim Pabrikan Ducati, Dovizioso dan Petrucci berakhir kontraknya. Sehingga Johann Zarco berharap tahun depan Ducati memberinya kesempatan.

Zarco, mantan juara Moto2 2 kali, pada musim MotoGP 2020 telah dikontrak tim satelit Ducati, Reale Avintia. Jatahnya,

Deamosedici GP19, dan tim ini tengah menjalani proses sebagai tim satelit resmi Ducati.

Meski, kesempatan untuk menggantikan kedua Pembalap tim pabrikan Ducati sangat kecil. Tetapi, Zarco berharap tahun depan Ducati mengontraknya, kebetulan hingga kini Ducati belum memberikan tanda akan mengontrak Dovi dan Petrux.

“Saya sangat percaya pada Ducati. Saya sudah senang bertemu mereka dan menikmati motor balapnya (GP19), dan saya dapat melihat bahwa jauh di lubuk hati saya masih memiliki keinginan yang kuat untuk menang sehingga saya yakin itu bisa membawa saya hal-hal yang baik,” ungkapnya.

Ketika ditanya oleh Canal+ apakah rencananya di masa depan dapat dikacaukan oleh penundaan yang disebabkan oleh wabh virus corona pada musim MotoGP ini. “Saya bahkan tidak memikirkannya. Saya tidak peduli bahwa penundaan awal musim atau hanya tinggal sedikit waktu untuk membuktikan diri, saya bisa lebih baik pada 2021.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*