Reschedule WorldSBK Belanda Diundur ke Agustus Karena Covid-19

0
30
reschedule worldsbk
TT Circuit Assen, Belanda. Foto: WorldSBK

NaikMotor – Seri  WorldSBK yang akan digelar di Assen, Belanda mengalami reschedule. Perubahan jadwal yang disebabkan oleh pandemi corona ini menyebabkan WSBK yang hendak digelar pada April, diundur ke bulan Agustus. 

World Superbike 2020 kembali mengalami perubahan jadwal. Perubahan tanggal kompetisi balap superbike ini dikarenakan penyebaran virus corona yang begitu pesat sehingga banyak negara memperketat regulasi keamanan mereka.

Kompetisi balap superbike terdekat adalah WorldSBK di Assen, Belanda yang mulanya dijadwalkan pada 17-19 April 2020. Namun, sekarang jadwalnya berubah ke bulan Agustus, tepatnya di tanggal 21-23.

Organisasi FIM dan Dorna WorldSuperbike terus bekerja sama dengan sirkuit dan pejabat pemerintah untuk menindaklanjuti situasi di masing-masing negara. Pihak yang bertanggungjawab atas Motul FIM Superbike World Championship 2020 ini tentunya lebih mengutamakan keselamatan semua orang.

Berikut ini adalah jadwal baru WorldSBK 2020 yang secara resmi diperbarui dan diunggah oleh pihak WSBK di laman website resminya: (Litha/Prob/NM) 

reschedule worldsbk
Kalender baru WorldSBK 2020 yang telah di-reschedule. Foto: WorldSBK

LEAVE A REPLY

*