Rossi, Marquez, Vinales, Rins, dan Quartararo Kembali Balapan MotoGP di Mugello ?

0
77
Balapan MotoGP di Mugello
Balapan MotoGP di Mugello akan diikuti beberapa Pembalap, esport. Foto: motogp

NaikMotor – Mengisi waktu saat jeda akibat wabah Covid-19, ada Pembalap MotoGP kembali beraksi. Beberapa Pembalap akan kembali balapan MotoGP di Mugello.

Pembalap MotoGP seperti Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP) dan rekan setimnya Maverick ViƱales ke orang-orang seperti Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT), Alex Rins (Team Suzuki Ecstar) dan Juara bertahan Marc Marquez (Tim Repsol Honda) – akan kembali beraksi. Mereka kembali balapan MotoGP di Mugello, tetapi kali ini secara online memainkan videogame MotoGP ™ resmi dari pengembang Milestone.

Saat MotoGP eSport Championship digelar untuk 2020, tidak ada waktu yang lebih baik untuk melihat apa yang mereka lakukan meski dalam realitas virtual. Balap Virtual berlangsung di Autodromo del Mugello yang berlangsung 6 seri secara online tentunya. Seperti halnya balapan nyata sebelum berlangsung, ada time attack lima menit sebagai kualifikasi yang akan menentukan grid.

Seluruh event termasuk kualifikasi, akan disiarkan pada pukul 15:00 (GMT +2) pada hari Minggu tanggal 29 Maret di motogp.com, esport.motogp.com dan TV terpilih, serta lintas platform media sosial termasuk YouTube (melalui saluran MotoGP ™ dan MotoGP ™ eSport), Twitter MotoGP ™ eSport, Instagram, dan Facebook (melalui halaman MotoGP ™ dan MotoGP ™ eSport). (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*