Bukan Keterlaluan, Jadwal Sumatera Cup Prix 2020 Seri Perdana Ditunda

0
63
Sumatera Cup Prix 2020 Diundur
Jajaran management Sumatera Cup Prix 2020 meminta maaf atas direschedulenya seri perdana SCP 2020 yang sejatinya digelar bulan april nanti. Foto : Maleha

NaikMotor – Merebaknya penyebaran virus Covid-19 serta Maklumat Kapolri soal pembatasan kegiatan membuat beberapa event ditunda. Termasuk penyelenggaraan jadwal Sumatera Cup Prix 2020 yang resmi ditunda  dari jadwal semula seri perdana di bulan April.

Putaran perdana IRC Kopi Paman SSS CatalystX Sumatera Cup Prix 2020  sejatinya akan berlangsung pada bulan April nanti yang digadang-gadang sebagai pesta balap road race terbesar di tanah Sumatera. Berbagai brand sponsor yang ikut mensupport dan siap menggelontorkan hadiah untuk para jawaranya, harus menunda kejuaraan di seri perdana di bulan depan.

Arissandro Aris selaku Event Director SCP mengungkapkan, “ Menyikapi tentang beredarnya virus Corona (covid-19) yang belakangan ini sudah merebak penyebarannya di segala daerah, maka penyelenggaraan seri pembuka SCP 2020 mengalami penundaan. Hal ini juga diperkuat dengan instruksi surat tertulis dari Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia nomor 162/IMI/Q/III/2020, yakni mereschedule atau menunda seluruh kegiatan IMI di Indonesia.”

Senada dengan hal tersebut, Mawan Dragon yang ditunjuk sebagai CEO Sumatera Cup Prix menambahkan, “ Permintaan maaf secara tertulis atas tertundanya putaran 1 yang direncanakan akan dihelat pada bulan April di Sumatera Barat. Pertimbangan ini diambil atas dasar kemanusiaan, dimana dalam setiap  gelaran SCP akan melibatkan banyak orang baik itu pembalap, tim, manajemen, sponsor dan masyarakat dengan ribuan pasang mata yang menyaksikan balap motor terbesar ini.”

Marwan menambahkan pihaknya menyampaikan permohonan maaf  atas kondisi ini. “Kami  ucapkan terima kasih atas dukungan keluarga besar Sumatera Cup Prix dalam penyelenggaraan dan perkembangan menjadi kejuaraan tingkat nasional. Semoga senantiasa Tuhan Yang Maha Esa melindungi dan memberikan keselematan kepada kita semua,” pungkas Wawan Dragon sembari memberikan surat edaran resmi dari manajemen SCP 2020. (Maleha/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

*