Modifikasi CT125 Referensi Pabrikan Libatkan Merek Ternama, Termasuk Moriwaki

0
75
modifikasi ct125
Honda CT125 modifikasi Takekawa. Foto: autoby

NaikMotor – Jumat, (20/03/2020) lalu Honda merilisi CT125 yang hadir dengan versi modifikasi resminya bersama beberapa merek. Modifikasi CT125 Hunter Cub kali ini dilengkapi dengan banyak sparepart dan aksesori, meski lebih pada modifikasi bolt-on. 

Setidaknya ada 3 brand aksesori yang terlibat dalam modifikasi referensi pabrikan itu, yaitu Takegawa, Kitako, dan Moriwaki yang memodifikasi Honda CT125 Hunter Cub dengan gaya dan konsep masing-masing. Dilansir dari autoby, CT125 Hunter Cub dengan SOHC satu silinder berpendingin udara, berkapasitas 124 cc ini akan hadir di showroom Jepang pada bulan Juni 2020 mendatang dengan harga sekitar Rp 62,5 juta rupiah.

Modifikasi pertama dari Takegawa dilengkapi dengan scrambler muffler yang mengingatkan kita dengan SP110. Dibuat untuk perjalanan yang lebih agresif, motor ini dicat merah dengan shock belakang serta cerminnya berwarna sama seperti SP110. Lalu dipasang knuckle guard serta LED fog light yang memberi kesan modern. Modifikasi ini menggunakan lebih dari 20 produk aksesori khusus dari Takegawa.

Modif selanjutnya dari Moriwaki yang menggabungkan aksesori dari brand lain. Konsep motor dibuat dengan menyatukan Moriwaki, Daytona, SP Takegawa, Kitako, dan Proto. Pada motor modif ala Moriwaki and the gank ini, Anda dapat melihat bahwa tempat duduk dan knalpotnya diganti, sehingga menimbulkan kesan dewasa yang tetap chic. Handle Brace dari Kitako relatif sederhana namun tangguh di medan off road.

Terakhir, modifikasi CT125 dari Kitako. Kitako membuat bagian billet aluminiumnya berwarna merah nan modis. Selain itu juga dilengkapi dengan peralatan praktis seperti tempat untuk helm dan tempat serbaguna yang bisa dipakai untuk menaruh telepon genggam. Kitako juga membuat pengendara merasakan sensasi petualangan dengan konsep modifnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*