Husqvarna Tarik Ratusan Unit Retro 701 Karena Risiko Kebakaran

0
husqvarna menarik
Husqvarna Vitpilen 701 tahun 2018-2020 ditarik karena kemungkinan besar alami kerusakan mesin. Foto: Husqvarna

NaikMotor – Husqvarna tarik dua model nya Svartpilen dan Vitpilen karena motor kemungkinan besar mengalami kerusakan mesin. Hal ini dilakukan karena bsia menyebabkan kecelakaan berisiko tinggi terhadap keselamatan pemiliknya. 

Husqvarna tarik 2 model motornya, yaitu Husqvarna Svartpilen 701 produksi 2019-2020 dan Vitpilen 701 tahun 2018-2020. Dikutip dari Canada Moto Guide, jumlah kendaraan yang ditarik adalah sekitar 251 unit.

husqvarna menarik
Husqvarna Svartpilen 701. Foto: Husqvarna

Imbauan brand motor asal Swedia dalam menarik unit kendaraannya adalah karena pada beberapa unit tertentu, bahan bakar dapat meresap atau bocor dari area sensornya di area dudukan pompa bahan bakarnya. Hal itu tentunya berisiko terhadap keselamatan pemilik atau pengendaranya karena bisa menyebabkan kebakaran. Bahkan meski dalam posisi diparkir, kemungkinan kebocoran bahan bakar tetap ada.

Untuk menanggulanginya, sebagai pertanggung jawaban, Husqvarna akan memberi tahu pemilik lewat surat. Jika pemilik mendeteksi kebocoran bahan bakar pada motornya, pemilik motor harus segera berhenti menggunakannya dan menghubungi diler setempat. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here