Wahana Honda Hentikan Semua Kegiatan Gathering Komunitasnya

0
penghentian kegiatan komunitas Honda
Wahana keluarkan maklumat penghentian kegiatan komunitas Honda. Foto: istimewa

NaikMotor – Di saat Pandemi Covid-19 ini Community Development Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mengeluarkan maklumat penghentian kegiatan komunitas Honda. Terutama kegiatan gathering komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Sosialisasi yang sejalan dengan upaya yang dilakukan pemerintah terkait pembatasan kegiatan dengan melibatkan banyak orang, Wahana langsung sebarkan ‘pemahaman’ yang tren disebut social distancing (jaga jarak) kepada seluruh komunitas Honda di Jakarta dan Tangerang. Kepedulian ini diambil melihat peningkatan jumlah masyarakat yang terjangkit virus satu ini. “ Demi menjaga dan prihatin dengan kondisi luar biasa saat ini, kami ambil kebijakan penghentian kegiatan komunitas Honda sementara waktu terutama kegiatan berkumpul yang biasa kami lakukan,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Sementara itu sebelum maklumat dikeluarkan, Wahana menggelar kegiatan untuk komunitas pengguna skutik premium Honda ADV dan PCX150. Kegiatan yang dilakukan berbarengan dengan gelaran Honda Premium Matic Day dua minggu lalu di Karawaci Tangerang.

Kegiatan tersebut adalah PCX Luxurious Ride (15/03/2020) dan ADV150 Exploride – Culture Mission (14/03/2020). Kegiatan tersebut diantaranya diisi dengan beragam kegiatan mulai rolling city, pemberian donasi mendukung UMKM di Cisadane Walk oleh komunitas PCX yang hadir dengan kostum unik seperti jaket semi jas dan memakai sepatu boot. Sedangkan komunitas Honda ADV150, gathering dengan mengunjungi kampung budaya Tehyan dalam rangka mendukung seni barongsai dan tari cokek.

​“Meski dihentikan sementara, namun kami tetap menggalang kesolidan dengan beragam kegiatan melalui group online komunitas kami, sehingga rencana dan program kerja masih dapat dikomunikasikan dengan baik,” tutup Sigit. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here