Selama Krisis Pandemi Covid-19, MotoGP VideoPass Digratiskan

0
34
MotoGP VideoPass Digratiskan
MotoGP VideoPass digratiskan selama krisis Corona agar penggemar GP bisa menyaksikan arsip balapan. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Situs resmi Dorna MotoGP memberikan solusi bagi penggemar balapan dunia. MotoGP VideoPass digratiskan selama krisis pandemi Covid-19.

VideoPass adalah konten video lengkap tayangan langsung MotoGP, dari situs motogp.com yang dimiliki promotor Dorna Sport. Untuk menyaksikan tayangan langsung atau dokumentasinya biasanya subcriber dipungut biaya Euro 35,99.

Tetapi kini MotoGP VideoPass digratiskan, khusus bagi penghemar MotoGP yang terpaksa melakukan isolasi mandiri akibat pandemi Corona itu. Seperti yang disebut situs motogp.com, “Mulai hari ini (20/3/2020) hingga Kejuaraan dimulai Anda dapat menikmati semua yang ditawarkan MotoGP VideoPass secara GRATIS. Dari seluruh arsip balapan masa lalu (dari 1992 hingga Qatar 2020) hingga semua film dokumenter, wawancara eksklusif, sorotan bersejarah, dan banyak lagi, pasti akan memuaskan rasa lapar balap Anda hingga krisis Covid-19 berakhir dan kita bisa berlomba lagi!”

Situs lebih lanjut menyebutkan, “Ini adalah kesempatan untuk menikmati arsip konten kami yang luar biasa, tersedia di motogp.com, dan pasti akan menyenangkan semua penggemar balap sepeda motor kami.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*