Mantul, DP Kawasaki W175TR Cuma Rp 1 Juta di Diler ini

0
187
DP Kawasaki W175TR
Kawasaki W175TR tinggal dipoles sedikit sentuhan modifikasi, jadi semakin maskulin. Foto : Maleha

NaikMotor – Salah satu direct dealer resmi Kawasaki, PT Mitra Abadi Motor punya program menarik soal Down Payment (DP). Yakni, DP Kawasaki W175TR cukup bayar Rp 1 juta.

Kawasaki W175TR disebut sebagai Street Scrambler atau sederhananya gaya dual purpose bergaya trail klasik. Produk yang diluncurkan pertama di dunia di Abdul Muis Oktober 2019 lalu  mengacu pada model Kawasaki 250TR yang diproduksi antara 2011 – 2014. Nah, kurang lebih penampilannya sama, hanya ini mengandalkan basis dari W175 yang sejak dua tahun silam, menjadi primadona di segmen retro.

“Saat ini kami ada promo untuk Kawasaki W 175 TR, konsumen hanya perlu membayar DP Rp 1 Juta. Syaratnya cukup mudah, hanya fotokopi KTP, KK, dan slip gaji,” ujar salah satu Sales Dealer Kawasaki yang kami hubungi lewat pesan singkat.

“Promo DP Kawasaki W175TR hanya selama Maret 2020, dan dikhususkan untuk yang ber-KTP dengan domisili di Jabodetabek. Selain itu untuk tenor kami juga memberikan pilihan sampai 35 bulan,” tambahnya.

Menariknya, DP bisa dibayar di tempat pada saat motor diantar ke rumah, dengan syarat pengiriman motor akan dilakukan setelah data konsumen disetujui oleh pihak leasing. Untuk lokasi diler, ada di Jl. Kolonel Eddy Yoso Martadipura Cibinong dan Jl. Raya Cibucil Jonggol.

Kawasaki W175TR mempunyai empat pilihan warna, putih, hitam, kuning dan hijau. Motor ini mengusung mesin 4-stroke SOHC 1 silinder 177cc serta dilengkapi air cooler. Untuk harga, motor dengan desain semi trail ini dibanderol Rp 33,2 juta (OTR Jabodetabek). (Daus/Contrib/NM).

LEAVE A REPLY

*