Pandemi Covid-19, Dealer Cleveland di Ambon Diresmikan Via Teleconference

0
Dealer Cleveland di Ambon
Dealer ke-3 Cleveland Cyclewerks diresmikan di Ambon, (21/3/2020). Foto: istimewa

NaikMotor – Dealer ke-3 Cleveland Cyclewerks diresmikan, (21/3/2020). Karena wabah Corona, Dealer Cleveland di Ambon itu diresmikan secara teleconference.

Dealer Cleveland di Ambon terletak di Citraland, tepatnya di Jalan Citraland Utama, Komplek Pertokoan East Arcade Blok 5 Lateri Teluk Baguala, Ambon Maluku ini adalah bagian dari komitmen dari Cleveland Cyclewerks Indonesia untuk menghadirkan produk serta pelayanan terbaik kepada para pelanggan di tanah air, yang kali ini merambah ke luar pulau Jawa, yaitu Ambon – Maluku.

Mengikuti himbauan dari Pemerintah sehubungan dengan pencegahan meluasnya Pandemi Covid-19. Oleh karena itu dengan berat hati Cleveland Cyclewerks Ambon melakukan penyesuaian demi keselamatan bersama dengan peresmian secara teleconference. Diler di Ambon menjadi jaringan ke-3, setelah Bintaro dan Bekasi.

Scott Colosimo selaku Founder dan CEO Cleveland Cyclewerks dalam video jarak jauhnya menyampaikan bahwa, “Cleveland Cyclewerks hadir dalam setiap perancangan modelnya untuk memberikan penggemarnya konsep kebebasan total. Sehingga para pencinta motor dapat menggunakan motornya untuk berbagai hal, dari kebutuhan transportasi sehari hari, hobby, hingga kustom untuk mendapatkan sebuah kendaraan yang bisa mengikutiselera dan gaya hidup pribadi masing – masing.”

Lebih lanjut Scott menyatakan, “Kami percaya masyarakat Ambon telah menunggu hal ini, baik bagi yang sedang menjajaki seleranya bermotor maupun yang sudah berpengalaman sebagai rider. Dengan geografis Ambon yang cukup berbeda dengan Jakarta, saya rasa ini akan sangat menyenangkan untuk berkendara di Ambon dengan motor Cleveland Cyclewerks, dan Saya menunggu moment tersebut segera setelah kondisi akibat Corona Virus ini membaik.”

Dealer Cleveland di Ambon

Pada kesempatan yang sama, Hendra Setiawan, selaku Direktur Utama Cleveland Cyclewerks Indonesia mengungkapkan kegembiraan Cleveland Cyclewerks Indonesia dapat diterima oleh penggemar sepeda motor sehingga kini dapat memperluas jaringan layanan konsumen dengan adanya pembukaan Dealer di Area Ambon. “Kami bersyukur atas kepercayaan yang diberikan untuk menghadirkan brand Cleveland Cyclewerks di Ambon. Dealer ini akan menjadi Dealer Resmi Ketiga Cleveland Cyclewerks di Indonesia yang memiliki akses dan fasilitas lengkap dalam menangani motor Cleveland Cyclewerks”.

Dealer Cleveland Cyclewerks Ambon yang memiliki 2 (dua) lantai ini telah dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) serta berbagai fasilitas pelayanan mulai dari Penyediaan Produk Merchandise, Aftersales Service, Showroom dan Coffee Shop.

Dengan dibukanya dealer Cleveland Cyclewerks Ambon, diharapkan dapat memperluas jaringan dari Cleveland Cyclewerks di Indonesia untuk dapat memberikan layanan optimal ke pengunjung dan pencinta brand motor Cleveland Cyclewerks di area Ambon dan sekitarnya, sehingga konsumen dapat lebih mudah untuk memanfaatkan fasilitas dari Cleveland Cyclewerks baik dari sisi Penjualan motor, Service dan Pengadaan Spareparts.

Pada gelaran Soft Opening mendatang, Cleveland Cyclewerks Ambon akan menghadirkan line-up motor andalan Cleveland Cyclewerks American Style di kapasitas mesin 250cc yakni model Heist, Ace Scrambler, Ace Deluxe dan Misfit serta mempersiapkan kedatangan line up baru dengan model dan kapasitas mesin yang lebih besar, yaitu Ace 400.

Dian Pratama selaku Direktur Cleveland Cyclewerks Ambon sekaligus putra daerah menyampaikan “Kehadiran Cleveland Cyclewerks menjadi angin segar bagi para penggemar motor di Ambon untuk dapat menggunakan motornya untuk kebutuhan sehari hari serta mengembangakan dan mengekspresikan karyanya dari berbagai line-up model dari Cleveland Cyclewerks. Dian menambahkan, “Kami berterima kasih yang sebesar besarnya atas dukungan dan bantuan dari seluruh pihak, mulai dari regulator maupun instansi terkait, komunitas, serta rekan rekan media, sehingga Cleveland Cyclewerks secara resmi dapat hadir di Ambon”.

Priskila Nasution, Country Business Development Manager Cleveland Cyclewerks Indonesia menyatakan, “Kami memberikan kemudahan bagi para penggemar motor di Ambon dan sekitarnya untuk memiliki produk dan merchandise Cleveland Cyclewerks dengan menyediakan fasilitas pembiayaan dari mitra – mitra kami. Untuk pembiayaan unit motor, pelanggan dapat memanfaatkan fasilitas dari Adira Finance, serta beberapa partner E- Commerce kami seperti Blibli.com dan Tokopedia”.

Priskila menambahkan, “Ke depannya, Cleveland Cyclewerks Indonesia akan terus mengembangkan jaringan dealership dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan dengan tetap mengangkat konsep 3S, serta lifestyle yang sesuai dengan jiwa kebebasan Cleveland Cyclewerks.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*