150 Motoris Ikuti Total Hi-Perf Smiling West Java Journalist Otojourney 2020

0
Journalist Otojourney 2020
Berbagai komunitas ikuti acara Total Hi-Perf Smiling West Java Journalist Otojourney 2020. Foto: Istimewa

NaikMotor – Selain diikuti para jurnalis, acara Total Hi-Perf Smiling West Java Journalist Otojourney 2020 (15/3/2020) ke Pantai Batukaras kemarin, juga melibatkan 150 motosris dari berbagai komunitas motor khususnya Max Owners.

Selain mengeksplor lokasi destinasi wisata Batukaras, rombongan Jurnalis, Komunitas dan Pihak Sponsor ini juga menggelar bakti sosial berupa santunan terhadap Anak Yatim Piatu. Dalam rangkaian acara ini juga ada pengenalan tarian daerah, yaitu kesenian khas Pangandaran, Ronggeng Gunung.

Partisipasi komunitas yang ikut dari sekitar Kabupaten Pangandaran, Bandung, Priangan Timur dan Jawa Tengah meramaikan acara tahunan garapan dari Tujuh Media Kreatif yang didukung oleh PT Total Oil Indonesia. Mereka di antaranya Yamana Nmax Club Indonesia Chapter Tasikmalaya, Yamaha Nmax Club Indonesia Chapter Ciamis, Yamana Nmax Club Indonesia Chapter Pangandaran, Banjar Independent Max, Banjar Max Owners, Matic 17 Banjar, Byonic Pangandaran, Cilacap Barat Independent Max Owners, Jatilawang Wangon Ajibarang Max Owners. Sementara dari Bandung ada  Bandung Max Community, Bandung Nmax Community, Nmax Owners Cimahi, Rombongan Jarang Ulin Max Owners, Xmax Bandung Community dan beberapa komunitas lainnya.

“Kali ini kita turut mengundang para komunitas untuk bergabung di acara Total Hi-Perf Smiling West Java Journalist Otojourney 2020 dan Para Bikers langsung mencoba ketangguhan pelumas Total Hi-Perf,” kompak Wisnu, Yudha dan Afril, selaku Tim Project Event dari Media.

Setiap komunitas yang hadir diwajibkan membawa 2 baju layak pakai yang bisa ditukarkan dengan 1 botol pelumas Total Hi-Perf. Pelumas Total Hi-Perf tersebut. Sedangkan baju layak pakai yang terkumpul akan disumbangkan pada Anak Yatim Piatu dan Warga di sekitar Batukaras, Jawa Barat.

“Total Hi-Perf diciptakan sesuai dengan karakter jalanan dan penggunaan sepeda motor dengan berbagai kondisi, sehingga sesuai pula untuk penggunaan di Indonesia yang menuntut durabilitas di tengah cuaca yang panas dan terus berubah, bahkan juga kadang digunakan untuk membawa beban yang berat,”ungkap Magdalena Naibaho selaku Marketing Manager PT Total Oil Indonesia. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY