Corona Meluas, Launching 2 Motor Baru Beta di Kalimantan Tetap Tancap Gas

0
motor baru Beta
Dua produk baru Beta Motorcycle akan diluncurkan segera di Kalimantan

NaikMotor – PT Roma Motor Utama selaku importir resmi motor Enduro Beta Motorcycle tetap melangsungkan launching 2 motor baru Beta RR 300 2T dan Beta XTRAINER 300 2T di Banjarbaru Kalimantan Selatan.

Seperti diketahui, pandemi Covid-19 makin meluas, namun hal tersebut sepertinya tidak menganggu peluncuran 2 motor baru Beta Motorcycle, Beta RR 300 2T dan Beta XTRAINER 300 2T di Banjarbaru Kalimantan Selatan.

“Masih sesuai jadwal yang sudah kami rencanakan, launching Beta RR 300 dan Beta XTRAINER 300 di Banjarbaru Kalimantan Selatan. Tentunya kami sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait disana untuk kelangsungan acaranya, semua sudah diatur oleh panitia yang kami tunjuk disana,” tegas Matteo Guerinoni selaku CEO PT Roma Motor Utama.

Dua dirtbike Beta
Dua dirtbike Beta diluncurkan PT Roma Motor Utama. Foto: Daus

Matteo beralasan, kalau launching dua produk barunya tidak banyak mengundang massa dalam jumlah banyak. “Karena 2 motor yang akan kami launching ini segmented. Yaitu motor Enduro, jadi kami rasa pengunjungnya juga tidak untuk umum, hanya para penggila motor Enduro. Oh ya, nanti saat acara kami juga menyediakan masing-masing unit motor untuk bisa di test ride,” Tambah Matteo.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Beta Motorcycle melalui PT Roma Motor Utama memperkenalkan kepada awak media dua motor barunya Beta RR 300 dan Beta Xtrainer 300, keduanya motor two stroke. Untuk Beta RR 300 dibanderol harga Rp 158 juta dan Beta Xtrainer Rp 148 juta. (Daus/Contrib/NM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here