FIM Asia Road Racing Championship 2020 Putaran 2 Australia Secara Resmi Ditunda

0
52
ARRC 2020 Australia
Pernyataan resmi oleh Two Wheel Motor Racing (TWMR) selaku pemyelenggara FIM Asia Road Racing Championship Rd 2 Australia.Foto : TWMR

NaikMotor – Sejatinya, gelaran  Asia Road Racing Championship (ARRC) putaran 2 akan berlangsung di Australia pada 9 – 10 Mei 2020. Tetapi ARRC 2020 Australia ditunda seiring dengan merebaknya virus Corona.

Ronde ke 2 balap  tertinggi di Asia, ARRC 2020 yang sedianya berlangsung di The Bend Motorsport Park pada 9 -10 Mei, mengalami penundaan. Hal ini diumumkan secara resmi oleh penyelenggara ARRC yaitu Two Wheel Motor Racing (TWMR) yang menyatakan gelaran balap ARRC putaran 2 akan ditunda (18/3/2020). Mengingat dan mempertimbangkan faktor keamanan dan keselamatan seluruh penyelenggara, tim, pembalap hingga fans balap akan penyebaran Corona virus yang mendapat perhatian ekstra dari berbagai negara.

TWMR yang juga selaku penyelenggara Australian Superbike Championship (ASBK) dan FIM Asia telah mengadakan koordinasi dengan manajemen sirkuit The Bend Motorsport Park, Australia, untuk mengajukan rescheduling.

Setelah ARRC 2020 Australia ditunda, jadwal baru akan diumumkan dengan menyesuaikan jadwal penyelenggaraan lain sesuai kalender balap musim 2020 yang sudah disepakati, akan diinformasikan dalam beberapa minggu ke depan. Tunggu update selanjutnya. (Maleha/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

*