Bertema “Together We Can”, Perayaan Meriah Anniversary Kombo Jakarta Raya Meriah

0
kombo jakarta raya
Anniversary Kombo Jakarta Raya di Grand Cakung, Sabtu (07/03) kemarin.

NaikMotor – Kombo Jakarta Raya (KJR) berulang tahun ke-6 pada hari Sabtu lalu (7/3/2020). Syukuran Ultah KJR ke-6 digelar di Cakung dan diikuti oleh anggotanya yang berasal dari berbagai daerah dari pulau Jawa dan Sumatera. 

Perayaan anniversary ke-6 Kombo Jakarta Raya (KJR) tahun ini bertema “Together We Can” dan acaranya digelar di Mall Grand Cakung. Syukuran bertambahnya usia perkumpulan bikers penggemar dan pengguna box motor ini diikuti oleh anggota dari Jabodetabek, Lampung, Palembang, Jambi, Bengkulu, Kebumen, Surabaya dan Cikarang.

Kombo Jakarta Raya
Acara anniversary ke-6 Kombo Jakarta Raya diikuti oleh anggota dari berbagai daerah.

Syukuran Ultah KJR ke-6 ini diisi dengan pemotongan kue, games, dan doorprize. Acara ini juga diisi oleh tamu spesial, Bro Djareef Evo selaku Admin Kombo Indonesia dan Stephen Langitan yang berbagi cerita seputar perjalanannya saat solo ride Jakarta-London.

Kombo Jakarta Raya

Ketua Pelaksana, Muhammad Masrurin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak, sponsor yang telah mendukung acara yang juga diharapkan mampu menjaga kesolidan antar anggotanya.

Kombo Jakarta Raya

“Tidak lupa ucapan terima kasih juga ditujukan kepada para undangan yang telah hari, serta kepada seluruh anggota yang ikut memeriahkan acara,” ujarnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY