Pandemi Covid-19: Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2020 Ditunda

0
55
Oneprix Championship 2020 Ditunda
Oneprix Championship 2020 terpaksa ditunda akibat merebknya wabah Corona. Foto: dok NMC

NaikMotor – Pandemi corona meluas menyebabkan banyak agenda motorsport ditunda atau dibatalkan. Demikian dengan OnePrix Championship 2020 ditunda.

Gelaran Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2020 diberhentikan sementara sampai situasi mereda dan memungkinkan. Manajemen Oneprix dan OnePride MMA yang bekerja sama dengan tvOne memutuskan untuk mengikuti himbauan pemerintah dengan memberhentikan seluruh event dalam rangka mencegah penyebaran corona semakin meluas.

Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2020 yang putaran 1-nya dijadwalkan dilakukan di Sentul pada hari Sabtu-Minggu, 28-29 Maret mendatang harus ditunda. Imam Sulistio selaku direktur Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) mengungkapkan bahwa penundaan, termasuk kegiatan on air dan off air dilakukan karena lebih mengutamakan keselamatan para atlet, penonton dan siapapun yang terlibat di sana.

“Setelah berkoordinasi dengan seluruh pihak mengenai situasi pandemi virus dan segala pertimbangan, kami selalu manajemen penyelenggara untuk sementara waktu Kejurnas Oneprix Championship 2020 ditunda. Kami akan selalu mengutamakan keselamatan pada atlet, fans, dan seluruh teman-teman yang terlibat dalam Oneprix,” jelasnya.

Selain Oneprix, pandemi corona juga menyebabkan OnePride MMA ditunda. David Burke, Chairman OnePride MMA mengatakan bahwa mereka akan menunda pertarungan MMA di bulan Maret dan April.

“Tentunya kami akan melakukan koordinasi dan komunikasi dengan otoritas terkait termasuk pemerintah, dinas kesehatan dan tim medis sampai situasi dinyatakan sudah aman,” lengkapnya.

Perkembangan dan perubahan jadwal terbaru akan disampaikan oleh tvOne. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*