Paket Ngacir Skuter Matic Tanpa Ubahan Mesin dari SMR

0
160
Paket Ngacir Skuter Matic
Paket upgrade CVT skuter matic SGO . Foto: Maleha

NaikMotor – Ada upgrade performa skuter matic berkapasitas 125 – 155 cc tanpa ubahan di sektor mesin.  Paket ngacir skuter matic itu ditawarkan bengkel SMR Joglo, Jakbar.

Upaya ringan untuk mendongkrak performa motor skuter matic semakin menjamur populasinya. Biasanya dengan mengubah komposisi jeroan transmisi automatic. Continous Variable Transmission (CVT) yang dimiliki motor skuter matic, dimana untuk menggerakan roda belakang dari putaran kruk as terdapat sliding seave, roller, kampas ganda dan mangkok kopling yang diteruskan oleh fanbelt yang saling berkaitan.

Sarjana selaku pemilik bengkel SMR Project yang berada di Jl. Joglo Raya No. 190, Jakarta Barat depan SMA Yadika 5 menuturkan, “Langkah mudah untuk mengupgrade performa motor harian maupun turing yaitu dengan cara mengganti part standar di bagian CVT. Paket Ngacir skuter matic  SGO misalnya, berisi per CVT, 1 set roller berisi 6 pieces dan 3 buah per kampas ganda. Bagian CVT akan menjadi halus dengan akselerasi tenaga yang cepat dari putaran bawah hingga atas.”

Sarjana yang bukan lulusan akademik strata 1 ini melanjutkan, “Part performa yang diberi label SGO special racing part, mempunyai arti Standart Gak Ada Obatnya, telah diriset khusus di motor yang 100% standar keluaran pabrikan Yamaha dan Honda. Proses intalasi yang mudah hanya memakan waktu selama 30 menit, perubahan performa langsung terasa.”

“Kelebihan lain yang dimiliki SGO di antaranya, jika ternyata kondisi kampas ganda atau mangkok kopling sudah tergerus alias celong, tidak memerlukan penggantian suku cadang terlebih dahulu. Bisa langsung pasang saja, karena bahan per CVT yang tahan panas dengan kekerasan 1500 RPM mampu menggerakan dan menekan mangkok kopling meskipun kondisinya sudah tergerus sekalipun,” pungkas Mas Sar panggilan akrabnya.

Adapun part yang tersedia di antaranya untuk motor Yamaha Aerox 155, NMAX, Honda Vario 125, Vario 150, ADV 150 dan PCX yang dibanderol Rp 400 ribu ini sudah berikut ongkos pasang di bengkelnya. (Maleha/Contrib/NM)

SMR Project : +62 895-4160-00174

LEAVE A REPLY

*